Aplikasi Daftar Satu Sekolah SD/MI Terbaru

Aplikasi Daftar Satu Sekolah SD/MI Terbaru-Met malam pengunjung aplikasi sekolah-yang mudah-mudahan malam ini dalam keadan sehat dan baik-baik sja keadaan bersama keluarga dan kerabat dekat. Baiklah .. untuk kesematan ini saya ingin berbagi lagi tentang aplikasi excel. Karena aplikasi excel sekolah sudah banyak yang mempublikasikan berbagai jenis aplikasi sekolah.
Download Aplikasi Daftar Satu SD/MI Terbaru

Dan salah satu adalah aplikasi Daftar satu ini, yang merupakan daftar satu yang harus di miliki oleh sekolah. Kegunaan dari daftar satu, bukan terletak menginfut data saja sebagai dokumen sekolah. Akan tetapi daftar satu merupakan pelaporan tentang keadaan siswa dan guru serta saran dan prasarana yang harus di infut dan di laporkan tiap bulan kepada diknas pendidikan (UPTD) setempat. 

Dengan adanya aplikasi daftar satu ini semoga saja bisa membantu kepala sekolah atau operator sekolah yang tiap bulan harus melaporakan keadaan data sekolah tiap bulan.

Silahkan jika rekan-rekan guru yang belum mengunakan / belum memiliki aplikasi Daftar satu SD/MI, Bisa langsung gunakan dan download pada link dibawah ini.

Download Aplikasi Daftar Satu SD/MI


0 Response to "Aplikasi Daftar Satu Sekolah SD/MI Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel