Cetak Amplop Surat Dengan Aplikasi SKHUN SD 2016

Aplikasi excel pendidikan : Cetak Amplop Surat Dengan Aplikasi SKHUN SD 2016-Bismilahirohmannirohim..selamat pagi rekan guru di seluruh nusantara. Hari ini kami ingin berbagi aplikasi SKHUN SD yang memiliki fungsi untuk mempersiapkan kebutuhan siswa kelas 6 setelah ujian nasional

Aplikasi yang kami upload ini adalah aplikasi yang terbaru di tahun 2016 yang sudah siap pakai oleh sekolah yang memang akan atau sedang mempersiapkan data-data siswa kelas 6 untuk di cetak. Aplikasi SKHUN 2016 sebenarnya masih sama dengan aplikasi SKHUN tahun 2015, Akan tetapi ada penambahan pada bilah bagian mata pelajaran mulok yang terdapat tiga mata pelajaran.

Aplikasi Excel yang berbentuk Macro ini, untuk menjalankan dan memakainya harus mengaktifkan terlebih dahulu pada bagian opration yang terdapat pada bilah microsoft excel. Untuk lebih jelasnya kami tampilkan screenshoot dibawah ini.

Cetak Amplop Surat Dengan SKHUN SD 2016

Di atas adalah halaman depan dari SKHUN SD tahun 2016, Yang merupakan aplikasi sementara yang sudah siap pakai untuk kebutuhan sekolah dalam rangka mempersiapkan data-data siswa kelas 6.
Langusng saja link download sudah kami sediakan dibawah ini.

0 Response to "Cetak Amplop Surat Dengan Aplikasi SKHUN SD 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel