Download Aplikasi Absen siswa Buat Wali Kelas

Download Aplikasi Absen siswa Buat Wali Kelas: Selaat siang rekan guru di manapun berada, kesempatan ini kami akan memberikan aplikasi untuk wali kelas. Dan tentunya aplikasi ini wajib dan harus di miliki wali kelas, kalau datanya mau lengkap dan tersimpan dengan rapih. 

Aplikasi Excel Absen Siswa buat Wali kelas _Aplikasiexcelpendidikan

Dan kita mengetahui bahwa Menjelang berakhirnya semester ganjil dan genap biasanya rekan-rekan guru sangat disibukan dengan berbagai aktivitas untuk penilaian kepada peserta didiknya baik penilaian kognitif maupun penilaian afektifnya. Tidak kalah sibuknya adalah para wali kelas dalam membuat database yang akan dicantumkan dalam raport.

Salah satu database yang tidak kalah pentingnya adalah data ketidakhadiran para siswa-siswinya selama satu semester. Oleh para wali kelas data ini bisa dikatakan mudah dicari maupun sulit dicari. Dikatakan mudah dicari kalau para wali kelas rajin dalam mengupdate datanya setiap 1 minggu sekali untuk dicantumkan dalam buku presensi yang biasanya sudah disiapkan oleh pihak kurikulum sekolah

Agar rekan-rekan wali kelas tidak lupa catatan selama satu semester terhadap anak buahnya, alangkah baiknya kalau memanfaatkan teknologi mesin absensi fingerPrint. Tetapi kalau belum ada, mau tidak mau ya kita harus rajin dan telaten dalam mendatanya.

Salah satu aplikasi yang dapat membantu pengelolaan kehadiran siswa adalah EXCEL 2007 yang kalau dipelajari dengan rajin dan pantang menyerah adalah seperti yang dapat kami share-kan disini telah kami sediakan link downloadnya dibawah ini.

 
Demikianlah apa yang kami bagikan hari ini semoga bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan comentar jika memang aplikasi ini memberikan manfaat untuk rekan-rekan guru di manapun berada.

0 Response to "Download Aplikasi Absen siswa Buat Wali Kelas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel