Download Aplikasi Database PPDB/PSB Tahun 2016/2017 Versi FOPPSI

Download Aplikasi Database PPDB/PSB Tahun 2016/2017 Versi FOPPSI
Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung kesalah satu ini, yang mana di web ini merupakan kumpulan aplikasi excel pendidikan yang kami rangkum sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di tanah air guna membantu rekan guru di seluru nusantara.

Download Aplikasi Database PPDB/PSB Tahun 2016/2017 Versi FOPPSI

Dan pada kesempatan ini, admin akan melengkapi kembali postingan hari ini tentang database ppdb/psb. Aplikasi PPDB yang terbaru di tahun 2016 di akhir ajaran tahun 2015/2016 yang bertepatan dengan masanya mencari peserta didik baru. 

Bahwa setiap sekolah, menjelang akhir ajaran ataupun sebelum ujian nasional tiba sekolah negeri dan swasta akan membuka penerimaan siswa baru. Namun untuk tahun ini, sekolah negeri dalam penerimaan peserta didik baru sudah melakukan penerimaannya melalui sistem online. Dan cara penerimaan peserta didik baru ini beru berjalan 3 tahun di semua jenjang penerimaan siswa baru. 

Akan tetap tidak semua sekolah bisa menerima peserta didik online (negeri) Karena untuk melakukan PPDB online ini harus melakukan kerja sama dengan tingkan Diknas pendidikan Kab./kota.

Sesuai dengan judul di atas maka admin akan membagikan aplikasi PPDB tahun 2016 yang merupakan versi dai FOPPSI dari kab.garut. Dan kami ingin berbagi denga siapa saja yang membutuhkan aplikasi PPDB terbaru ini. Dan aplikasi PPDB ini sudah di lengkapi dengan formulir PPDB siap cetak jika penerimaan siswa baru dengan jalur offline.

Ada beberapa yang terbapat pada menu PPDB th 2016 ini sebagai berikut : 
  • Data Sekolah
  • Data Peserta Didik
  • Data Base
  • Cetak formulir PD
  • F-S2 (calon PDB)
  • F-s3(Daftar PDB)
  • F-S4a (daftar pemberian NIS)
  • F-S7a(Daftar USia PDB
Nah....tertarik untuk menggunakan aplikasi PPDB terbaru ini, sebagai aplikasi pendukung untuk PDB tahun ini walapun secara online tetap data pd harus di infut kembali untuk dibuatkan dokumen.

Silahkan jika ingin menggunakan aplikasi PPDB ini, bisa di download dibawah ini.
Download Aplikasi Database PPDB th 2016

Pengembag : FOPPSI Kab. Garut
Publishare : Aplikasexcelpendidikan.blogspot.com

0 Response to "Download Aplikasi Database PPDB/PSB Tahun 2016/2017 Versi FOPPSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel