Download Raport Kurikulum 2013 Terbaru : Aplikasi Guru

Download Raport Kurikulum 2013 Terbaru : Aplikasi Guru | Masih seputar aplikasi pendidikan yang akan admin share hari ini, namun untuk kesepatan ini admin akan share aplikasi raport kurikulum 2013 sebagai bentuk persiapan ajaran baru ataupun untuk mengolah nilai semester di awal dan di akhir semester. Raport kurikulum 2013 yang admin share ini untuk satuan pendidikan sekolah dasar dan madrasah. Dengan menyediakan dan mengupload aplikasi raport kurikulum 2013 guna memberikan kemudahan bagi sekolah yang akan menerapkan K13 pada ajaran baru nanti atau melanjutkan bagi sekolah yang memang sudah sejak awal memakai kurikulum 2013.
Download Raport Kurikulum 2013 Terbaru : Aplikasi Guru

Antara kurikulum 2013 dan kurikulum nasional tidak ada perbedaan pada masalah raport, yang membedaan hanyalah dalam penyampaian seorang guru di dalam kelas. Sehingga nantinya aplikasi raport kurikulum 2013 ini bisa di gunakan oleh sekolah yang akan menerapkan dan melanjutkan kurikulum 2013. Maka dari itulah admin ingin berbagi kepada siapa saja yang sedang mencari aplikasi terbaru dari raport kurikulum 2013.


Adapun menu yang menjadi dasar untuk tiap semesternya tentunya tidak berbeda jauh dengan aplikasi kurikulum raport yang sudah banyak di berbagai website. Nah untuk lebih jelas dan sebagai gambaran admin dibawah ini adalah menu baru yang terdapat pada aplikasi raport k143 :
  • Database ekstrakurikuler
  • Databse Absensi siswa
  • Database mata pelajaran
  • Database siswa
  • Database Sekolah
  • Database Prestasi siswa
  • Database cetak raport K13
Dari sekian menu disebutkan di atas, bagi kita adalah merupakan bagian yang memang kebutuhan seorang guru untuk mengolah nilai raport. Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan aplikasi raport kurikulum 2013 ini. Admin sediakan link unduhannya dibawah ini secara gratis :

Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013

Pengembang Aplikasi : Nur Prijantono

0 Response to "Download Raport Kurikulum 2013 Terbaru : Aplikasi Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel