Aplikasi Penilaian Raport SD/MI Versi Smart Education Toolkit

Aplikasi Penilaian Raport SD/MI Versi Smart Education Toolkit
Selamat datang dan berjumpa kembali untuk rekan guru dimanapun berada, hari ini kami ingin membagikan salah satu aplikasi sebagai administrasi kelas bagi guru kelas atau wali kelas. Adapun aplikasi ini sebagai bentuk penilaian raport untuk satuan pendidikan sekolah/madrasah.  

Aplikasi Penilaian Raport SD/MI Versi Smart Education Toolkit
Tentunya setiap administrasi pengelolaan nilai raport dengan semua mata pelajaran dari hasil proses belajar mengajar yang telah di ikuti oleh peserta didik. Dengan aplikasi penilaian raport versi smart eduation toolkit atau di singkat dengan SET. 

Adapun yang terdapat pada aplikasi raport ini memuat beberapa menu yang dapat memberikan kemudahan untuk melakukan pedataan nilai raport selama satu tahun penuh. Berikut ini salah satu yang diberikan oleh aplikasi Smarth Eduation Toolkit.
  •  Pada aplikasi ini terdapat 21 mata pelajaran yang dimana terbagi menjadi dua kelompok, yaitu mata pelajaran umum dan mata pelajaran khusu.
  • Mata umum itu sendiri mata pelajaran yang termuat berdasarkan rekomendasi dari diknas pendidikan dan kebudayaan seperti mata pelajaran bahasa indonesia, matematika, IPA dan sebagainya.
  • Sedangakan untuk pelajaran khusus ini bisanya sekolah yang berstatus swasta, dari mata pelajaran PAI di pecah menjadi beberapa mata pelajaran seperti Bahasa arab, Fiqi, Al-Quran Hadis, Akhidah Akhlak.
  • Di dalam satu mapel ini terdiri dari 2 semester yang dapat digunakan.
 Itulah beberapa kelabihan yang terdapat pada aplikasi nilai raport yang berbentuk smart eduation toolkit, bagi sekolah/madrasah yang ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan kami sediakan link untuk mendownloadnya dibawah ini

Download Aplikasi Penilaian Raport SD/MI

Itulah aplikasi yang dapat kami share hari ini dan semoga bermanfaat bagi guru dan sekolah sebagai pengelolaan nilai raport peserta didik. Dan kami ucapkan terimakasih atas kujungannya, Salam pendidikan anak bangas
Sumber Aplikasi : http://klikdodowi.blogspot.co.id

0 Response to "Aplikasi Penilaian Raport SD/MI Versi Smart Education Toolkit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel