Download Aplikasi Master Pembukuan BPP (Bendahara Pengeluaran Pembantu) v.25.xls

Download Aplikasi Master Pembukuan BPP (Bendahara Pengeluaran Pembantu) v.25.xls
Berikut ini adalah aplikasi master pembukuan bendahara pengeluaran pembantu, dengan aplikasi master pembukuan bendahara pengeluaran merupakan sebuah catatan yang di tugaskan kepada bendahara, adapun secara sepintas pengertian bendahara pengeluaran adalah seseorang yang di tujuk untuk menerima, menyimpan, membayar, menatausahakan serta mempertanggungjawabkan segala bentuk transaksi yang terjadi. 

Download Aplikasi Master Pembukuan BPP (Bendahara Pengeluaran Pembantu) v.25.xls

Biasanya pembukuan bendahara pengeluaran seperti ini adalah suatu kegiatan yang di lakukan seorang bendahara untuk mengontrol uang keperluan belaja negara dalam rangka pelaksanaan APBD pada kator/sartuan lembaga kementerian atau pemeritahan tingkat kabupatan/kota.

Dengan adanya suatu alat bantu bagi bendahara yang tentunya merupakan keharusan untuk mengontrol segala transaksi bagi transaksi pemasukan ataupun trasaksi pengeluran melalui catatan buku kas. Dari sinilah admin ingin berbagi aplikasi master Pembukuan BPP (Bendahara Pengeluaran Pembatu), yang mungkin saja ada di antara kita yang bekerja di lingkungan lembaga pemeritahan kabupatan/kota/di lembaga kementrian tertentu. 

Dengan satu master aplikasi ini dapat melakukan beberapa catatan penting untuk bendahara pengeluaran. Adapun jenis pembukuan tersebut yang terdapat pada aplikasi master pembukuan bendahara pengeluaran antaralain;
  • Buku Kas Umum (BKU)
  • Buku Pengawas Anggaran Belanja (B-PAB)
  • Buku Bantu Berdasarkan Keberadaan Kas
  • Buku Bantu Bank (BP-Bank)
  • Buku Pembantu Kas Tunai
  • Buku bantu Pajak (BP-Pajai)
Diantara menu yang terdapat pada master pembukuan BPP ini sebenarnya masih ada yang lain, dan admin hanya menuliskan sebagiannya saja.

Jadi alangkah bagusnya seorang bendahara harus memiliki pengaggan alat bantu untuk bekaerja seperti aplikasu master pembukuan ini. Silahkan unduh bagi bendahara yang membutuhkan aplikasi ini, dibawah sudah admin sediakan linknya.
Download

0 Response to "Download Aplikasi Master Pembukuan BPP (Bendahara Pengeluaran Pembantu) v.25.xls"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel