Microsoft Excel Untuk Membuat Prota Promes Kurikulum 2013 : Aplikasi Sekolah

Microsoft Excel Untuk Membuat Prota Promes Kurikulum 2013 : Aplikasi Sekolah
Satu hal yang paling menjengkelkan dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mempersiapkan administrasi guru, administrasi kelas yaitu untuk membuat format dokumen, baik format dokumen yang berbentuk word atau excel sehingga harus terus menerus membuat format administrasi. Mungkin di antara kita sebagian sudah memiliki format tersebut, tetapi lupa menyimpan file tersebut pada akhirnya harus membuat format administrasi lagi.

Microsoft Excel Untuk Membuat Prota Promes Kurikulum 2013 : Aplikasi Sekolah

Akan tetapi dewasa ini, kita sebagai guru di masa sekarang tidak perlu lagi membuat file format administrasi secara terpisah, asalkan kita mau mencari atau bergabung di layan grup facebook tentu sudah banyak yang mempublikasikan berbagai macam aplikasi sesuai dengan kebutuhan sekolah tiap jenjangnya. Maka tak heran pada awal tahun 2013 sudah bermunculan grup di jejaring sosial facebok samap tahun 2016 ini grup jejarng sosial Facebook hampir ada semua, baik yang berkaitan dengan aplikasi sekolah, informasi guru secara online ataupun offline.

Itulah salah satu kelebihan apa bila kita mengikuti salah satu grup jejaring sosial seperti facebook, apapun yang berhubungan dengan adminitrasi pasti sudah ada dan mudah di cari. Kita kembali lagi ketopik judul atas tentang Microsoft Excel Untuk Membuat Prota Promes Kurikulum 2013. 

Sesuai dengan judul di atas Microsoft Excel Untuk Membuat Prota Promes Kurikulum 2013 merupakan suatu aplikasi excel yang sangat ringan untuk membuat perangkat pembelajaran prota dan promes yang memang sudah tentun kewajiban seorang guru untuk membuatnya.
Dengan satu aplikasi ini dapat memberikan dua layanan secara mudah untuk membuat perangkat pembelajaran seperti Prota dan promes yang sesuai dengan kurikulum 2013. Jadi apa bila kita ingin menghemat waktu, maka gunakanlah aplikasi excel ini untuk menyusun prota dan promes tiap selesai mata pelajaran di sampaikan kepada peserta didik. 

Admin sudah sediakan link untuk mendownloadnya dibawah ini, jika memang bapak/ibu guru yang akan membuat prota dan promes.

Berikut Link download aplikasi microsoft excel pembuat Prota dan PromesKurikulum 2013

0 Response to "Microsoft Excel Untuk Membuat Prota Promes Kurikulum 2013 : Aplikasi Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel