Administrasi Aplikasi Raport Kurikulum 2013 MAN V2016 Format Excel Rev.1

Administrasi guru salah satu yang di lakukan tiap semester adalah mengolah nilai raport peserta didik guna memberikan informasi kepada orang tua atas haril kompetensi pembelajaran yang sudah dilakukan.  Fungsi seperti inilah akan selalu di nanti oleh orang tau untuk melihat atas hasil belajar putra putrinya selama menjadi siswa di sekolah tersebut.

Administrasi Aplikasi Raport Kurikulum 2013 MAN V2016 Format Excel Rev.1

Akan tetapi administrasi seperti ini bagi guru kelas tentu harus memiliki kinerja yang lebih baik, cepat dan efektif setiap mengolah nilai raport. Administrasi aplikasi raport kurikulum 2013 yang akan kami share dan bagikan kepada guru kelas, kepala sekolah yang akan membuat dan mencetak raport kurikulum 2013.

Aplikasi raport kurikulum 2013 versi 2016 ini merupakan aplikasi raport untuk sekolah MAN yang sangat familiar bagi raport-raport kurikulum 2013 sekarang-sekarang ini. Maka satu aplikasi raport kurikulum 2013 sudah barang tentu sangat penting bagi kepala sekolah, guru kelas.

Dan jika berminat dan sedang mencari aplikasi raport Kurikulum 2013 untuk Madrasah/MAN di kesepatan ini bisa download aplikasinya dan bisa menjadi bahan acuan untuk mencetak raport K13 secara berkelanjutan sesuai dengan kurikulum yang di terapkan oleh sekolah.

Berikut aplikasi raport K13 sebagai administrasi olah nilai yang bisa didownload;
Aplikasi Raport Kurikulum 2013 MTs Format Excel Rev.1

0 Response to "Administrasi Aplikasi Raport Kurikulum 2013 MAN V2016 Format Excel Rev.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel