Aplikasi buku Induk Siswa Dan Guru Double Kurikulum Cetak Raport Nilai Raport-galeriguru

Aplikasi buku Induk Siswa Dan Guru Double Kurikulum Cetak Raport Nilai Raport | Aplikasi buku induk siswa yang satu ini memiliki kelebihan di bandingkan dengan aplikasi pendidikan lainnya. Karena pada aplikasi buku ini dapat memilih sesuai dengan kurikulum yang di terapkan di sekolah masing-masing. Walapun aplikasi ini berbentuk excel, namun untuk menggunakannya sangatlah mudah.

Aplikasi buku Induk Siswa Dan Guru Double Kurikulum Cetak Raport Nilai Raport-galeriguru
Adapun yang termasuk double kurikulum adalah dengan memilih antara kurikulum 2013 dan kurikulum KTSP. Selain dapat mengolah data induk peserta didik (Siswa) dari aplikasi kurikulum ini dapat memberikan kemudahan bagi guru untuk mengolah nilai dan mencetak raport sementara.

Bagian penting dari aplikasi buku induk siswa dan guru adalah bertujuan untuk mengolah pendataan peserta didik sesuai dengan tingkat kurikulum yang di pakai sekolah/madrasah, dimana pengolahan data seperti;
Input data sekolah/madrasah
Input Data Peserta didik
Data Isi
Input Absensi pesesmester
Dari menu-menu di atas tentunya salah satu program admininstrasi guru kelas yang harus dilakukan agar pendataan tiap semester atau awal semester haruslah di perhatikan agar dokumentasi tersebut menjadi baku untuk sekolah kedepannya.

Langsung jadi kami sediakan link untuk menggunduh aplikasi buku induk siswa dibawah ini
 Aplikasi Buku Induk Kurikulum 2013 Dan KTSP

Download juga aplikasi dibawah ini;
Aplikasi Administrasi Kelas
Aplikasi Buku Induk Siswa Daftar Ulang

0 Response to "Aplikasi buku Induk Siswa Dan Guru Double Kurikulum Cetak Raport Nilai Raport-galeriguru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel