Download Aplikasi Daftar Kelas Otomatis Terbaru

Download Aplikasi Daftar Kelas Otomatis Terbaru
Salah satu administrasi kelas yang merupakan suatu yang dapat memberikan kelangsungan proses belajar mengajar secara menyeluruh antara kegitan-kegitan yang di lakukan oleg guru dan siswa. Administrasi di sini adalah adanya Daftar Kelas, Daftar kelas adalah suatu agenda sekolah yang harus di programkan setiap sekolah/madrasah sebagai agenda yang dapat mengetahui segala aktifitas antara guru dan murid. 

Download Aplikasi Daftar Kelas Otomatis Terbaru

Dengan adanya daftar kelas terdapat kehadiran guru, absensi siswa dan semua kebutuhan atau kelengkapan yang berhubungan dengan siswa, kelas, dan guru tentunya. Satu yang pasti, di antara kita, terutama kita sebagai guru untuk membuat daftar kelas memanglah tidak mudah, apa lagi menggunakan microsoft excel, kalaupun ada yang mampu membuat daftar kelas menggunakan microsoft word dan tentunya akan memakan banyak waktu serta harus memnyesuaikan kembali dengan keadaan antara kelas dan siswa.

Namun, untuk rekan guru yang ingin membuat daftar kelas sebagai administrasi kedepannya, Kami akan membagikan atau mempostingkan satu aplikasi Daftar Kelas untuk Sekolah/madrasah SD/MI. Dengan aplikasi Daftar kelas tentunya dari tahun ketahun akan selalu di butuhan.

Di dalam aplikasi daftar kelas ini yang dapat di akses dan secara mudah di edit serta di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing, di antara fitur-fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah
  1. Input Daftar Nama Siswa
  2. Keterangan Keadaan Fisik Siswa
  3. Keterangan Keadaan Keluarga orang Tua siswa
  4. Keterangan Keadaan Orang Tuas siswa
  5. Data Minat Dan Hobi Siswa
  6. Data Rekap Usia siswa 
  7. Absensi Siswa
Untuk mengunduh aplikasi daftar kelas, kami sediakan link berikut ini.

Demikianlah postingan untuk kali ini tentang Aplikasi Daftar Kelas untuk satuan Sekolah/Madrasah yang dapat digunakan oleh kita sebagai adminitrasi kelengkapan kelas. Dan semoga dengan aplikasi ini semoga membantu dan mempermudah bpk/ibu guru dalam pembuatan admin daftar kelas di sekolah masing-masing. Dan kami ucapkan terimakasih banyak.

0 Response to "Download Aplikasi Daftar Kelas Otomatis Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel