Terlengkap Propenil (Program Pengolah Nilai Plus Buku Induk) SD/MI New Update 2016/2017

Terlengkap Propenil (Program Pengolah Nilai Plus Buku Induk) SD/MI New Update 2016/2017 - Program Pengolah nilai atau di singkat dengan Propenil adalah salah satu aplikasi sebagai penunjang kebutuhan guru sebagai olah data nilai selama dua semester. Dari aplikasi yang kami upload ini merupakan satu aplikasi dapat memberikan dua kemudahan bagi guru untuk mengolah nilai dan menginput data siswa baru atau di kenal dengan BIS Buku Induk Siswa.

Terlengkap Propenil (Program Pengolah Nilai Plus Buku Induk) SD/MI New Update 2016/2017

Dari kedua administrasi di aplikasi ini tentunya suatu pekerjaan guru di sekolah/madrasah sebagai guru kelas yang mengolah data nilai tiap mata pelajaran yang dinyatakan peserta didika aktif di proses belajar mengajar di sekolah induk.

Keumdahan dan kelengkapan data pada aplikasi progaram Penolah nilai ini bisa di lihat beberapa uraian yang kami sebutkan dibawah ini, sebagai gambaran bahwa aplikasi ini dapat digunakan oleh sekolah/madrasah tingkat SD/MI. Berikut yang terdapat pada aplikasi ini secara umum
  • Data Siswa
  • Data Uas 
  • Data UTS Data Nilai Raport
  • Biodata Siswa
  • Data Guru
  • Dan Nomor Induk Siswa
Jadi secara umum dari aplikasi ini dapat memberikan pengolahan nilai dari UTS dan UAS antara Semester I dan Semester dua dan juga telah di lengkap buku Induk Siswa yang siap digunakan atau mencetak untuk di gandakan sesuai dengan kebutuhan tiap tahunnya.

Bagi sekolah, kepala sekolah, guru kelas yang berminat akan menggunakan aplikasi program pengolahan nilai bisa unduh pada kesempatan ini, link unduh sudah kami sediakan.

Terlengkap Propenil (Program Pengolah Nilai Plus Buku Induk) SD/MI
Download Here

0 Response to "Terlengkap Propenil (Program Pengolah Nilai Plus Buku Induk) SD/MI New Update 2016/2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel