Unduh Format Terbaru Agenda Harian Guru Format Excel - Galeri Guru

Unduh Format Terbaru Agenda Harian Guru Format Excel - Selamat siang dan berjumpa kembali di web galeriguru.net, Alhmdulillah di kesempatan yang baik inipula kami akan memberikan format-format yang berhubungan dengan agenda kelas. Dan kami yakin diantara beberapa rekan guru tidak memiliki banyak waktu untuk membuat format yang berhubungan dengan administrasi kelas seperti agenda harian kelas ini.

Unduh Format Terbaru Agenda Harian Guru Format Excel

Jadi untuk bapak dan ibu guru yang belum memiliki Format Terbaru Agenda Harian Guru Format Excel baik yang mengajar di jenjang SD, SMP dan SMA. Mengingat suatu format seperti agenda harian kelas ini sangat penting, maka dari agenda kelas ini memiliki fungsi yaitu sebagai kegiatan untuk mengagendakan atau menjadwalkan teknis kegitan pembelajaran yang akan di ajarkan pada pembelajaran yang akan datang. Didalam format agenda harian guru yang terdapat format seperti kolom harian, tanggal, waktu, standar kompetensi, standar isi, kompetensi dasar, indikator, alat belajar. Selain sudah tersedianya format-format tesebut, anda dapat menambahkan kolom untuk item tertentu yang mungkin dianggap penting untuk dicantukan pada agenda harian guru.

Pada dasarnya pembuatan atau pengisian agenda harian guru dengan format sangatlah mudah dan simpel namun terkadang kita sering mengabaikan hal tersebut. Karena bagaimanapu administrasi yang satu ini masih wajib dan dituntu semua guru harus membuat dan memilikinya sebagai alat pelengkap administrasi kelas tersebut.

Jadi jika kita seorang guru, maka sebaiknya harus membuat dan memiliki agenda harian demi mewujudkan tertibnya administrasi guru secara pribadi sebagai file dokumentasi di kemudian hari. Dan yang patut kita perhatikan, dalam beberapa kasus agenda harian guru selalu di perikas oleh kepala sekolah, pengawas sekolah dan sedikit sekali dari kita sebagai guru kurang memperhatikan administrasi seperti agenda harian guru ini.

Dan bagi guru yang belum memiliki atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuat agenda harian guru ini, silahkan download filenya yang sudah kami sediakan agenda harian guru yang bisa di pilih sesuai kebutuhan, karena kami menyediakan file agenda harian guru ini terdapat tiga file excel yang berbeda jenjang sekolah.

Berikut link untuk mendownload filenya;


Semoga Unduh Format Terbaru Agenda Harian Guru Format Excel bermanfaat untuk rekan guru dimanapun berada. Terimakasih atas kunjungannya di web kami. Wasalam

0 Response to "Unduh Format Terbaru Agenda Harian Guru Format Excel - Galeri Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel