2 Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Dan Kurikulum KTSP SD SMP SMA Sederajat

2 Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Dan Kurikulum KTSP SD SMP SMA Sederajat -  Aplikasi Raport yang kami bagikan ini dikhususkan dalam proses pengolahan nilai hasil ujian semester siswa meliputi UTS dan UAS. Aplikasi raport semester ini dapat digunakan sebagi penunjang dalam proses perhitungan nilai akhir untuk raport siswa. Proses perhitungan di dalam aplikasi ini dilakukan secara terintegritas sehingga perhitungan nilai raport akhir tidak perlu dilakukan secara manual. Aplikasi ini dapat digunakan dalam proses perhitungan nilai yang di peroleh dalam pelaksanaan UAS di semester I dan semester II

2 Aplikasi Rpaort Kurikulum 2013 Dan Kurikulum KTSP SD SMP SMA Sederajat
2 Aplikasi Rpaort Kurikulum 2013 Dan Kurikulum KTSP SD SMP SMA Sederajat
Dan kami membagikan aplikasi ini secara lengkap yaitu dapat digunakan bagi sekolah yang menerapkan kurikulum KTSP dan sekolah yang menerapkan kurikulum 2013 (Kurtilas). Sehingga dengan dua aplikasi ini dapat digunakan oleh sekolah SD SMP SM sederajat. Bagi rekan guru dapat mendownload sesuai dengan kurikulum yang di terapakan di sekolah masing-masing.

Berikut aplikasi pengolah nilai yang dapat bapak ibu guru download secara gratis.

Demikianlah postingan ini, semoga dengan adanya postingan Aplikasi Raport kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013 yang kami bagikan dapat memberikan kemudahan dan kelancaran proses olah nilai peserta didik. Terimakasih dan selamat mencoba.

0 Response to "2 Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Dan Kurikulum KTSP SD SMP SMA Sederajat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel