Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Gratis

Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Gratis - Berikut ini kami akan membagikan aplikasi yang sangat membantu untuk pengelolaan data peserta didik, Aplikasi ini adalah aplikasi Buku Induk untuk Sekolag SD Sederajat. Walapun aplikasi buku induk ini berbentuk format excel dan aplikasi terbaru untuk membuat dab mecetak buku induk sangatlah mudah untuk digunakan oleh guru kelas, guru mapel dan juga kepala sekolah.
Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Gratis

Adapun yang menjadi bagian pentik yang termuat dari aplikasi buku induk ini, bisa dilihat oleh bapak ibu guru dibawah ini, antara lain:
1. Identitas Siswa secara lengkap
2. Mutasi siswa
3. Hasil Belajar siswa
3. Nomor Ijazah siswa (khusus untuk kelas 6 yang sudah lulus)
4. Nilai Ijazah siswa

Dan jika bapa/ibu guru yang belum memiliki Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Gratis ini, segeralah miliki, agar setiap administrasi sekolah dapat selesi tepat pada waktunya. dan semoga dengan kami menghadirkan aplikasi buku induk siswa ini menjadikan salah satu aplikasi yang memang sedang bapak/ibu caari.

Dan untuk memiliki aplikasi buku induk siswa ini, silakan download melalui link tauta  yang sudah kami sediakan dibawah;
Download Aplikasi Buku Induk Format Baru Guru SD/MI

 Demikianlah postingan kali ini tentang Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Gratis semoga bermanfaat dan dapat di pergunakan sebagai media pengolah data siswa di ajaran tahun ini dan tahun ajaran yang akang datang.

0 Response to "Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel