Aplikasi Cetak Kartu NISN Masal Otomatis Versi Dapodik 2017 Format Baru

Aplikasi Cetak Kartu NISN Masal Otomatis Versi Dapodik  2017 Format Baru - NISN merupakan salah satu Nomor Induk Siswa Nasional yang bersifat tunggal, unik yang di keluarkan secara random oleh pusat data statistik pendidikan dan kebudayaan (PDSPK) yang mana masa berlakunya kartu NISN tersebut selama pemegang kartu NISN menjadi pertad didik (Siswa).

Aplikasi Cetak Kartu NISN Masal Otomatis Versi Dapodik  2017 Format Baru

Sebenarnya untuk pembuatan kartu NISN belum secata resmi di keluarkan oleh Diknas, Namun kebutuhan akan kartu NISN di lapangan tidak bisa kita pungkiri lagi. Karena kartu NISN dapat kita cetak oleh diknas pendidikan atau lembaga sekolah yang masing-masing tempat dimana peserta didik tersebut aktif mejadi pelajar di sekolah induk.

Adapun untuk beberapa fitur dalam Aplikasi Cetak Kartu NISN Masal Otomatis Versi Dapodik  2017 Format Baru antara lain:
  • Input data siswa
  • Input data foto siswai
  • Tampilan NISN Latar Depan
  • Tampilan NISN Latar Belakang
Jadi untuk kali ini kami akan bagikan satu aplikasi cetak kartu NISN yang bisa menjadi alternaf pilihan bapak/ibu untuk mencobanya. Jika pada aplikasi sebelumnya NISN di cetak atau persatu, maka kali ini kami memcoba menyederhanakan tugas bapak/ibu, kepala sekolah, operator sekolah dengan mencetak masal kartu NISN. Dalam satu kali cetak bisa langsug 8 kartu sekaligus sehingga pekerjaan mencetak kartu lebih cepat selesai.

Langsung saja download Aplikasi Cetak Kartu NISN Masal Otomatis Versi Dapodik  2017 Format Baru yang sudah kami sediakan link downloadnya.
 

0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu NISN Masal Otomatis Versi Dapodik 2017 Format Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel