Aplikasi Buku Legger Siswa Versi Baru Sesuai Dengan Juknis

Aplikasi Buku Legger Siswa Versi Baru Sesuai Dengan Juknis - Berbicara masalah administrasi memang sekarang ini semakin berkembang dengan berbagai macam aplikasi sebagai penganti perangkat manual yang memang dengan kehadiran aplikasi terbukti dapat memudahkan dan memberikan manfaat yang cukup besar untuk sekolah, guru dan kepala sekolah sehingga tiap pekerjaan lebih praktis, cepat dan sangat mudah digunakan.

Aplikasi Buku Legger Siswa Versi Baru Sesuai Dengan Juknis

Seperti aplikasi yang akan kami bagikan ini adalah Aplikasi Buku Legger Siswa Versi Baru Sesuai Dengan Juknis, Dengan kehadiran aplikasi legger ini tentu dapat kita gunakan sebagai untuk mencatat nilai siswa secra lengkap dan otomatis. Dan bisanya pekerjaan mengisi buku legger ini adalah guru/wali kelas menuliskan nilai pada tiap lembaran legger siswa ini cukup mudah.

Dan untuk lebih jelasnya dan jika bapak/ibu sedang mencari aplikasi legger nilai, bisa mendownload pada link dibawah ini.


Sekian dan terimakasih...semoga bermanfaat dan dapat menyelesaikan administrasi yang berhubungan dengan nilai siswa yaitu dengan aplikasi legger.

0 Response to "Aplikasi Buku Legger Siswa Versi Baru Sesuai Dengan Juknis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel