Aplikasi Rekap Data Kehadiran Guru Terbaru Tahun 2016/2017

Aplikasi Rekap Data Kehadiran Guru Terbaru Tahun 2016/2017 - Setiap sekolah akan selalu memerlukan suatu dokumen berupa data fisik yang berhubungan dengan data sekolah, data guru, data peserta didik bahkan hal sekecilpun yang namanya data di sekolah harus diperhatikan serta dibuatkan dalam bentuk file dokumen berupa fisik, tak jauh halnya dengan keadaan guru. Guru merupakan suatu anggota tenaga pendidik dan kependidikan yang harus diperhatikan keberadaanya setiap hari. 

Aplikasi Rekap Data Kehadiran Guru Terbaru Tahun 2016/2017
Aplikasi Rekap Data Kehadiran Guru Terbaru Tahun 2016/2017

Dengan memperhatikan keadaan (daftar hadir) selama mengabdi di sekolah sebagai tenaga pendidik dan kependidikan ini maka guru yang memiliki tugas sebagai bendahara, Tata usaha yang berhubungan dengan menggaji guru tiap bulannya. Dengan mendata daftar kehadiran guru maka secara otomatis guru bagian tata usaha akan merekap data guru pendidik dan kepedidikan setiap bulannya.

Untuk itulah kami di sini akan memberikan satu solusi kepada bapak/ibu guru yang bagian tata usaha, bendahara untuk merekap data kehadiran guru setiap bulannya atau merekap data kehadiran selama satu tahun. Kami menawarkan kepada bapak/ibu guru untuk menggunakan aplikasi exel. Aplikasi excel untuk merakap data kehadiran guru selama satu tahun atau persemester dengan aplikasi excel ini sudah lengkap dan sangat sederhana dalam menggunakannya.

Adapun yang menjadi bagian penting dari aplikasi rekap data kehadiran guru ini yang memang akan selalu dibutuhkan di sekolah SD SMP SMA bahkan SMK, karena di dalam aplikasi excel ini sudah termuat data-data seperti dibawah ini;.
  • Format Input data sekolah
  • Format Input data guru
  • Format data rekap guru 1 tahun
  • Format data rekp guru semester 1
  • Format data rekap guru semeseter 2
  • Format data Input perbulan
Dari ke 6 format diatas merupakan data kebutuhan bagi sekolah, bendahara, tata usaha ataupun operator sekolah. Jika memang belum memiliki dan ingin menggunakan aplikasi rekap data kehadiran guru ini, bapak/ibu dapat memilikinya dengan cara mendownload secara gratis dibawah sudah kami sediakan link tautan downloadnya. 

Berikut link tautan untuk mendownload Aplikasi Rekap Data Kehadiran Guru Terbaru Tahun 2016/2017
 
Download  Aplikasi Rekap Data Kehadiran Guru Terbaru Tahun 2016/2017

0 Response to "Aplikasi Rekap Data Kehadiran Guru Terbaru Tahun 2016/2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel