Contoh Laporan Proposal PTK SD SMP SMA Versi Tahun 2017

Contoh Laporan Proposal PTK SD SMP SMA Versi Tahun 2017 - Berikut ini merupakan satu file untuk Bapak/Ibu guru yang mengajar di satuan Pendidikan SD SMP SMA. File dokumen ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Contoh laporan proposal PTK ini merupakan format contoh laporan yang dapat digunakan untuk membuat laporan proposal PTK. Dengan adanya satu file contoh laporan ini maka akan mempermudah Bapak/Ibu guru dalam melakuan pembuatan laporan PTK.

Contoh Laporan Proposal PTK SD SMP SMA Versi Tahun 2017

Jadi untuk di kesempatan ini kami akan memberikan contoh Laporan PTK, Untuk Bapak/Ibu yang belum tahu mengenai laporan PTK berikut kami akan menjelaskan secara singkat penjelasan dari PTK. Laporan PTK merupakan sebuah Makalah Penelitian Tindakan Kelas yang dibuat secara khusus oleh guru yang melakukan kegitan PTK, isi dari laporan PTK itu sendiri mengenai hasil kegitan pembelajaran yang dilakukan oleh guru yang bersangkutan selama kurun waktu tertentu. Adapan manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan PTK ini antara lain:

1. Meningkatkan Kualitas diri sebagai pendidik
2. Ajang Guru untuk memperkenalkan metode-metode pembelajaran secara inovatif
3. Guna kelengkapan administrasi sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat atau dikenal dengan Angka Kredit Guru (PKG).

Tentu dengan adanya Laporan PTK dapat memberikan manfaat dan dapat mengali setiap kegiatan PTK yang terus menerus berusaha untuk mencerdaskan anak bangsa merupakan tugas yang sangat mulia diemban oleh Bapak/Ibu. Sehingga ini dapat dilakukan oleh siapa saja dapat dilakuan untuk memajukan pendidikan khususnya di Indonesia. Dan Kami akan membantu untuk membagikan administrasi yang mungkin dibutuhkan oleh bapak/ibu, salah satunya laporan PTK ini.

Dan kami meyakini bahwa laporan PTK ini merupakan salah satu administrasi penting dan ditujunkan untuk siapa saja yang membutuhkannya. Dan tidak tangung-tanggung berikut ini kami bagikan ada 30 buah laporan penelitian kelas untuk bapak ibu yang mengajar di SD SMP dan SMA. Laporan PTK ini merupakan laporan PTK yang terbaru yang dapat kami bagikan guna memudahkan bapak/ibu dalam pembuatan PTK. Untuk mengunduhnya silahkan link unduh sudah kami sediakan dibawah ini.


Contoh Laporan Proposal PTK SD SMP SMA Versi Tahun 2017 merupakan file arsip galeri guru, sekolah, kepala sekolah yang bisa digunakan untuk melengkapi semua kebutuhan administasi di sekolah yang terkait dengan pembahasan Contoh Laporan Proposal PTK SD SMP SMA Versi Tahun 2017. Semoga dengan adanya contoh Laporan PTK ini dapat menjadi bahan referensi sesuai dengan kebutuhan bapak/ibu di sekolah.

0 Response to "Contoh Laporan Proposal PTK SD SMP SMA Versi Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel