Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Pendidikan - Galeri Guru

Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Pendidikan - Contoh surat yang akan kami bagikan ini merupakan surat Tugas Pejalanan dinas yang dapat digunakan oleh guru pendidik dan kependidikan untuk mengikuti agenda rapat atau untuk memenuhi undagan rapat dari dinas pendidikan kabupaten/kota. Biasanya surat dinas Tugas ini dibuat oleh kepala sekolah untuk memberikan tugas tersebut kepada guru yang akan ditugaskan.

Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Pendidikan - Galeri Guru


Jadi pada dasarnya surat perintah perjalanan dinas merupakan salah satu surat jalan untuk dipakai pegawa yang ada dilingkungan sekolah dalam rangka melaksanakan tugas dinas di tingkat kabupate/kota untuk mengirim perwakilan menghari acara yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan sebagai bentuk keikut sertaan bagi sekolah tersebut.

SPPD (Surat Perintah Pejalanan Dinas) ini biasanya dibutuhkan untuk sebagai bukti fisik dalam rangka penyusunan laporan pertanggug jawaban sekola (SPJ) Bos. Jadi segala bentuk biaya yang telah di keluarkan untuk perjalanan Dinas ini dibayarkan dengan menggunakan dana dari Bos.

Kenapa harus dibayarkan dari dana BOS? karen ini merupakan perwakilan tiap sekolah dalam rangka kegiatan dinas pendidikan, maka SPPD ini harus dibuat dan di tanda tanggan oleh pihak yang menyelenggarakan kegiatan termasuk dinas pendidikan.

Dengan adanya SPPD ini sangat penting apa bila ada pegawai sekolah yang melaksanakan atau mendapatkan tugas perjalanan Dinsa harus membawa SPPD in. Karena hal ini juga dapat membatu pekerjaan dalam penyusunan SPJ Bos tiap tahunnya.

Untuk Jenjang Sekolah SD SMP SMA atau SMK yang membutuhkan Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Pendidikan, berikut ini kami menyediakan format SPPPD yang dapat digunakan sebagai bahan acuan atau mungkin perbadingan setiap administrasi yang berhubungan dengan SPJ Bos tiap pelaporannya, dengan SPPD ini merupakan format word yang memudahkan untuk dapat di edit sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing- masing.

Untuk memiliki Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Pendidikan, Silahkan download kedua file yang sudah kami sediakan dibawah ini:

Berikut ini Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Pendidikan untuk download silahkan klik satu persatu.

Demikianlah artikel ini, pada kesempatan yang baik ini kami membagikan Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Pendidikan. Semoga dapat dipergunakan dan memberikan manfaat untuk Bapak/ibu guru.

0 Response to "Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Pendidikan - Galeri Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel