SKP GURU 2017 Untuk Semua Golongan Guru PNS

SKP GURU 2017 Untuk Semua Golongan Guru PNS - Untuk di kesempatan kali ini kami sebagai admin akan membagikan aplikasi hitung SKP untuk Bapak dan Ibu guru PNS. Dimana dengan aplikasi SKP 2017 ini untuk membantu dalam pembuatan rancangan pelaksanaan Tugas Jabatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang berlaku sesuai aturan dari lembaga pendidikan setempat.

SKP GURU 2017 Untuk Semua Golongan Guru PNS

Aplikasi SKP ini yang telah dibagikan secara gratis untuk Bapak/ibu guru oleh Ibu Nurhayati Mualif pada situsnya www.nurhayatimualif.com. Adapun dari aplikasi SKP 2017 ini dapat digunkan oleh bapak ibu guru PNS yang memiliki pangkat Golongan PNS seperti 2a 2b 2c 2d, 3a 3b 3c 3d dan 4a 4b 4c untuk Guru ataupun kepala sekolah.

Untuk lebih jelasnya dari SKP GURU 2017 Untuk Semua Golongan Guru PNS Terbaru Semua Golongan dengan format excel secara gratis dapat di download pada link dibawah ini:

Didalam aplikasi SKP GURU 2017 Untuk Semua Golongan Guru PNS yang kami bagikan ini, bahwas sudah termasuk cara untuk menggunakan dan pedoman perhitungan SKP untuk semua golongan. Demikianlah, dan semoga saja dengan adanya aplikasi SJP 2017 terbaru ini dapat memberikan manfaat serta memudahkan setiap perhitungan dari SKP sesuaindengan golongan PNS yang dimiliki. Silahkan di unduh pada link diatas dan jangan lupa dibagikan

Sumber File : www.nurhayatimualif.com

0 Response to "SKP GURU 2017 Untuk Semua Golongan Guru PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel