Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Pendidikan

Aplikasi excel pendidikan kali ini mau membagikan Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan yang dapat digunakan oleh jenjang sekolah SD SMP SMA dan juga perpustakaan UMUM sebagai aplikasi kelengkapan administrasi mencetak kartu anggota perpustakaan. Walapun cetak kartu perpusatakaan ini menggunakan excel, namun cara menggunakan aplikasi cetak kartu ini sangat mudah.

Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Pendidikan

Dari aplikasi cetak kartu ini sangat lengkap, salah satunya adalah dengan menginput data siswa atau data penggunjung anggota baru sudah di lengkapi dengan foto sesuai dengan kebutuhan dan bentuk yang kita inginkan. Aplikasi excel cetak kartu ini juga bukan hanya digunakan input data secara langsung, akan tetapi dapat di cetak dengan format kosong dengn pengisian manual sesuai dengan data yang ada.

Jika berminat dan belum memiliki aplikasi cetak kartu ini, bapak/ibu sebagai tenaga administrasi perpustakaan wajib memiliki aplikasi 1 ini, agar setiap persediaan kartu perpustakaan dapat di cetak dengan mudah dan jumlah yang banyak.

{ Download }Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan

0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel