Aplikasi Cetak KARTU Pelajar Excel Pendidikan

Aplikasi Cetak KARTU Pelajar Excel Pendidikan ini merupakan aplikasi yang dapat kita gunakan secara mandiri oleh pikah sekolah yang memiliki kemapuan dasar mengoprasikan komputer atau laptop. Karena dengan format dari aplikasi excel ini sangat lengkap bila kita gunakan untuk mencetak dan membuat kartu pelajaran di setiap siswa baru yang belum memiliki kartu pelajar.

Aplikasi Cetak KARTU Pelajar Excel Pendidikan

Aplikasi Cetak KARTU Pelajar Excel Pendidikan ini sebenarya bisa kita lengkapi dengan data-data siswa yang meliputi nama siswa, tempat tanggal lahir, NIS siswa dan NISN siswa. Sehingga untuk menggunakan aplikasi cetak kartu pelajar ini sudah di sediakan menu dibawah ini.
Mater Data
Cetak Data
Profile
Stempel
Input photo
Edit Backgroud template

Dengan desain yang kita inginkan, maka dari aplikasi cetak kartu ini dapat menyesuaikan dengan keinginan, dan bentuk dan corak warna yang bisa di edit.  Untuk lebih jelasnya silahkan bapak/ibu yang barang kali membutuhkan aplikasi seperti ini, dan memang di web kami sebelumnya sudah pernah membagikan aplikasi yang berhubungan dengan kegiatan cetak kartu, jika ingin mencari jenis aplikasi cetak kartu bisa kunjungi laman berikut ini. Kartu excel pendidikan
 

0 Response to "Aplikasi Cetak KARTU Pelajar Excel Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel