Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah SD SMP MI MTs

Aplikasi Excel Pendidikan - Berikut ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat berguna untuk mencetak kartu ujian sekolah yaitu Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah SD SMP MI MTs dengan mudah dan praktis tanpa harus membuat format kembali di saat ujian sekolah tiba. Ini biasa yang menjadi repot pada saat ujian sekolah tiba panitia pelaksanaa ujian suka kerepotan untuk membuat kartu ujian dengan jumlah yang banyak. Guna memberikan kemudahan ke efektifan waktu dalam membuat kartu ujian sekolah maka kami memberikan secara gratis, karena sudah banyak yang memakai aplikasi ini.

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah SD SMP MI MTs

Walapun ini merupakan aplikais yang berbentuk excel, namun sangat mudah untuk di edit dan menginput data-data siswa secara lengkanp. Adapun yang menarik dari fitur yang sudah tersedia dia aplikasi ini antara lain:
Infut data siswa
  • Album photo
  • Kartu Peserta
  • Daftar Peserta
  • Denah Duduk
Dari ke empat menu fitur yang ada di aplikasi cetak kartu peserta ini tentunya sangat kumplit dan mudah untuk persiapan menjelang ujian sekolagh UTS, UAS dan UKK serta ujian Nasional Try Out. Selihkan jika berminat untuk menggunakan aplikasi cetak kartu ini, dapat mendownload pada link dbawah sudah kami sediakan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel