Download Aplikasi Buku Kerja Guru

Salam galeri guru di seluruh nusantara, Di hari yang cerah dan tentunya sangat baik untuk melaksanakan segala aktifitas. Dan alhmdulillah di hari ini pula kami sebagai admin akan membagikan satu aplikasi sebagai penunjang kerja di sekolah. Aplikasi ini juga sebagai administrasi di sekolah ataupun di lembaga lainnya. Kalau kita berbicara masalah administrasi, maka tidak akan lepas dari peran seorang guru di sekolah.

Download Aplikasi Buku Kerja Guru

Karena administrasi adalah salah satu tugas guru sebagai pendidik dalah menyusun administrasi pembelajaran setiap awal tahu pelajaran. Apa lagi dengan sudah maraknya revisi pada kurikulum 2013 di tahun 2016 kemarin yang memang berimplikasi juga pada perubahan administrasi pembelajaran, yang dulu kita kenal dengan perangkat pembelajran sekarang berubah menjadi buku kerja guru.

Untuk itulah kami di sini akan membagikan aplikasi administrasi atau buku kerja guru yang sangat lengkap dan ini wajib di miliki oleh guru sebagai persiapan di tahun pelajaran yang akan datang. Adapun untuk kelengkapan yang dimiliki aplikasi buku kerja guru ini antara lain:

Buku Kerja 1
SKL, KI dan KD
Silabus
Rpp
KKM

Buku kerja 2
Kode etik guru
Ikrar guru
Tata tertib guru
Pembiasaan Guru
Kalender pendidikan
Alokasi waktu
Program Tahunan
Program semester
Jurnal Agenda
Guru

Buku kerja guru 3
Daftar hadir
Daftar Nilai
Penilaian Akhlak
Analisis hasil ulangan
Progpel perbaikan dan pengayaan
Daftar buku pegawai guru dan siswa
Daya serap siswa
Jadwal mengajar
Kumpulan kisi soal
Kumpulan soal
Analisis butir soal

Buku Kerja 4
Daftar evaluasi diri kerja guru
Program Tindak lajut kerja guru.

Selengkapnya jika ada yang ingin menggunakan aplikasi administrasi atau buku kerja guru ini, dan tentunya dengan adanya aplikasi administrasi sebagai peganggan ini, kita tidak akan di repotkan dengan membuat format-format administrasi di sekolah.

0 Response to "Download Aplikasi Buku Kerja Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel