Aplikasi RKAS SD Sesuai Juknis Tahun 2017 Bagian Anggaran Sekolah

Aplikasi RKAS SD Sesuai Juknis Tahun 2017 Bagian Anggaran yang merupakan suatu susunan pelaporan anggran sekolah yang di buat oleh kepala sekolah, bendahara bos sekolah, ataupun operator sekolah yang memang memiliki tugas dan kewajiban untuk membuat dan menyusun Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah tiap triwulan. Dengan adanya pelaporan Angaran Sekolah yang di lakukan oleh sekolah tiap triwulan, berarti sekolah tersebut telah mendapatkan bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Maka dari itu, kami di sini akan memberikan bantukan untuk para pengurus pembendaharaan Bos melalui anggaran dan perubahan pemasukan dan pengeluaran dari dana bos sekolah. Bentukan bantu yang di maskud di sini adalah kami akan membagikan aplikasi RKAS yang terbaru di tahun 2017 yang sudah sesuai dengan juknis 2017 atas dasar penggunaan dana bos.

Jika bapak/ibu guru yang belum memiliki RKAS  bisa didownload pada tautan yang sudah ada dibawah, dan aplikasi RKAS ini dapat digunakan untuk sekolah jenjang SD

Aplikasi RKAS SD Sesuai Juknis Tahun 2017 Bagian Anggaran Sekolah
Aplikasi RKAS SD Sesuai Juknis Tahun 2017 Bagian Anggaran

Itulah Aplikasi RKAS SD Sesuai Juknis Tahun 2017 Bagian Anggaran Sekolah yang dapat kami bagikan di postingan hari ini dan sampai ketemu lagi di postingan yang lain. Dan ikutilah kami untuk mendapatkan informasi terupdate file-file administrasi yang berhubungan dengan dunia pendidikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel