Aplikasi Cetak Raport Kurikulum KTSP SD

https://aplikasiexcelpendidikan.blogspot.com - Aplikasi Cetak Raport Kurikulum KTSP yang akan saya bagikan ini merupakan aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah pekerjaan bapak/ibu dalam mengolah nilai peserta didik baik itu di semester 1 dan 2. Karena pentingnya mengolah nilai untuk di jadikan nilai raport sebagai bentuk keberhasilan proses belajar mengajar dan telah menyelesaikan tiap kompetensi dasar bagi peserta didik selama mengikuti KBM. Dengan aplikasi yang akan saya bagikan ini adalah untuk sekolah dasar yang menerapkan kurikulum KTSP.

Seperti pada gambar yang saya tampilkan, maka aplikasi olah nilai ini memiliki format data yang siap digunakan untuk mempercepat pekerjaan guru. Adapun format otomatis ini yaitu Input data siswa, format cetak legger nilai dan Format cetak raport. Dari ketiga format tersebut secara otomatis akan membentuk raport siswa yang sudah terisi dengan mengcopy file data yang sudah bapak/bu miliki.

Selengkapnya untuk lebih jelasnya dari Aplikasi Cetak Raport Kurikulum KTSP SD yang saya bagikan ini dapat di dowload pada link yang sudah saya sediakan secara gratis dibawah ini:

Aplikasi Cetak Raport Kurikulum KTSP SD
Aplikasi Cetak Raport Kurikulum KTSP SD

Link Download
Aplikasi Cetak Raport Kurikulum KTSP

Demikianlah yang dapat saya bagikan di kesempatan kali ini dari Aplikasi Cetak Raport Kurikulum KTSP SD, semoga bermanfaat dan mempermudah setiap pekerjaan bapak/ibu dalam mengolah nilai peserta didik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel