aplikasi penilaian k13 sd kelas 1 semester 2 - Aplikasi Excel Pendidikan

aplikasi penilaian k13 sd kelas 1 semester 2 | Berikut di artikel ini akan kami sediakan aplikasi penilaian kurikulum 2013 untuk sekolah dasar di semester dan bahkan bisa digunakan untuk semester 1 guna mempermudah keefektifan penilaian hasil proses belajar mengajar peserta didik. Karena dengan aplikasi kurikulum 2013 ini sudah sangat lengkap untuk bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 1.

Dari Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Kelas 1 SD Format EXCEL sudah diisi dengan KD yang sesuai dengan semester 2, kelas 1 SD sendiri di semester 2 ini pembelajarannya ada 4 tema yakni tema 5, 6, 7, 8  yang sudah di sesuakan dengan Tema yang diajarkan oleh guru kepada peserta didik.

aplikasi penilaian k13 sd kelas 1 semester 2 - Aplikasi Excel Pendidikan

Kami berharap dengan adanya aplikasi seperti ini membantu memudahkan bapak dan ibu guru untuk mulai mengisi raport hasil belajar peserta didik kita selama semester dua ini. karena jika dikerjakan dengan segera mulai dari memasukkan nilai per KD muatan mata pelajaran seperti Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI), PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, dan PJOK yang diajarkan dalam jaringan tema namun muatan pelajarannya diajarkan secara implisit dalam kegiatan belajar mengajar selama semester 2 penerapan kurikulum 2013 revisi 2017 di kelas 1 SD.

Selain bapak dan ibu guru bisa input nilai harian per muatan KD yang sudah tersedia, nilai dari penilaian tengah semester (PTS) atau juga disebut UTS bisa dimasukkan sebelum nantinya memasukkan nilai akhir yakni hasil dari ujian kenaikan kelas (UKK), atau di kurtilas revisi 2017 disebut Penilaian Akhir Tahun.

Oke tanpa berpanjang lebar lagi silahkan unduh Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Kelas 1 SD Format EXCEL di link/ tautan yang kami sediakan di bawah ini :


Alternatif Jenis Raport K-13 Lain

Itulah yang dapat kami informasikan dan membagikan tentang aplikasi penilaian k13 sd kelas 1 semester 2, semoga bermanfaat serta dapat membantu rekan guru. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel