Aplikasi Rapot Full Permata Pelajaran K-13 SMP/MTS| File Sekolah

Aplikasi Rapot Full Permata Pelajaran K-13 SMP/MTS| File Sekolah-Selamat datang kembali di web aplikasiexcelpendidikan. Untuk kali ini admin mau berbagi aplikasi rapot seputar kurikulum 2013. Karena beberapa hari admin belum sempat update isi postingan lagi, dan alhmdulillah admin kesempatan ini sepatkan untuk melengkap isi potingan yang sudah ada dari beberapa aplikasi pendidika yang berbasis excel sebagai media untuk alat kerja di sekolah ataupun di kantor.

Aplikasi Rapot Full Permata Pelajaran K-13 SMP/MTS| File Sekolah

Admin ingin membagikan aplikasi yang berbeda dengan potingan yang sudah-sudah, karena ini merupakan aplikasi kurikulum 2013 dalam mengolah nilai. Di katakan berbeda dengan postingan yang sudah di buat dan di bagikan karena ini aplikasi daftar nilai yang sesuai dengan mata pelajaran yang biasa di olah bapak/ibu guru persemesternya.

Aplikasi Daftar nilai sesuai dengan mata pelajaran ini sekaligus dengan 2 semester dengan penggunaan aplikasi daftar nilai yang berbeda tiap aplikasi yang sudah di sesuaikan dengan semesternya. Selain itu juga admin membagikan aplikasi rapotnya kurikulum 2013. Jadi di sini baik guru wali kelas atau mungkin guru mata pelajaran bisa menggunakan aplikasi yang admin share hari ini.

Silahkan admin sediakan link untuk mendownload aplikasi Daftar nilai dan juga rapot K-13 untuk sekolah SMP/MTS di bawah ini. :

Demikianlah yang dapat admin bagikan pada kesematan ini, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kujunganya dan jangan luam untuk memberikan jempolnya di fanspage aplikasiexcelpendidikan.

0 Response to "Aplikasi Rapot Full Permata Pelajaran K-13 SMP/MTS| File Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel