Administrasi BK SMP Kurikulum 2013 Lenkap

Administrasi BK SMP Kurikulum 2013 Lenkap ini merupakan kumpulan administrasi untuk rekan guru yang mengajar pada bidang Bimbingan dan konseling. Adapun kumpulan administrasi BK yang kami bagikan ini dapat di gunakan oleh guru konselor yang tuntunya bisa digunakan di sekolah yang sudah menerapkan kurikulum 2013 dan kurikulum KTSP. Kelengkapan administrsi guru BK tentunya sama wajibnya dengan guru walikelas yang harus melengkap administrasinya agar tujuan dari program Bimbingan dan konseling dapat tercapai di tiap semester.

Administrasi BK SMP Kurikulum 2013 Lenkap

Dibawah ini sudah kami sediakan beberapa pilihan berkas administrasi bimbingan konseling yang dapat bapak/ibu unduh sesuai dengan kebutuhan di sekolah, agar sebelum akhir ajaran semester segala berkas administrasi yang berkaitan dengan program BK harus selesai. Semoga dengan adanya beberapa file dibawah yang tersedia ini dapat menjadi salah satu acuan penyusunan administrasi di sekolah.

Link Download :
RPL Penyalahgunaan napza

Demikianlah kami bagikan beberapa Administrasi BK SMP Kurikulum 2013 Lenkap, yang tentunya juga dapat digunakan oleh sekolah yang menerapkan kurikulum KTSP. Silahkan di unduh dan dibagikan agar lebih bermanfaat untuk orang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel