Aplikasi Pengolah Data Kesiswaan Untuk Guru Kesiswaan Format excel

Aplikasi Excel Pendidikan - Aplikasi Pengolah Data Kesiswaan Untuk Guru Kurikulum Format excel - Yang merupakan kumpulan dari file-file tentang format kesiswaan yang terangkum dalam 1 file excel yang merupakan basis Microsoft excel. Gar setiap pendataan kesiswaan lebih mudah digunakan untuk melengkap kelengkapan administrasi siswa di sekolah kita.
Aplikasi Pengolah Data Kesiswaan Untuk Guru Kesiswaan Format excel

Dengan pengelolaan data kesiswaan yang baik berupada data diri maupun data yang menyangkut wali murid sangat dibutuhkan untuk menunjang keberhasilan pendidikan adminitrasi sekolah. Untuk inilah pengelolaan data kesiswaan sangat perlu dibuat dengan dasar dan acua yang ada agar terlihat lapih dan memiliki data-data kesiswaan berupa data fisik.

Berikut ini adalah aplikasi pengolah data kesiswaan format excel untuk bapak/ibu guru yang terdiri dari berberbapa contotoh format yaitu.
Format Formulir pendataan siswa baru
Format data siswa baru kelas 1
Data pemberian Nis Siswa baru
Rekapitulasi pencoretan buku induk
Jumalah siswa menurut daftar usia siswa

Selengkapanya bapak/ibu dapat mendownload pada link tautan yang ada dibawah ini, agar memudahkan setiap pengolahan data kesiswan administrasi di sekolah tiap tahunnya di lakukan bagi guru yang mendapatkan tugas bagian pendataan kesiswaan.

Berikut link unduh Aplikasi Pengolah Data Kesiswaan Untuk Guru Kurikulum Format excel
Download 

Silahkan di bagikan untuk rekan guru yang membutuhkan, agar aplikasi kesiswaan ini dapat memberikan manfaat untuk guru yang mendapatkan tugas bagian kesiswaan.
 

0 Response to "Aplikasi Pengolah Data Kesiswaan Untuk Guru Kesiswaan Format excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel