Berkas File : Download Instrumen Monitoring Sekolah Dan Kepala Sekolah

Berkas File : Download Instrumen Monitoring Sekolah Dan Kepala Sekolah 

Selamat datang dan berjumpa kembali di web galeriguru_Setiap agenda sekolah yang menjadi pekerjaan setiap sekolah harus memiliki kelengkapan administrasi. Dengan administrasi maka setiap sekolah tiap tahun akan di awasi oleh diknas pendidikan melalui UPTD Setempat dalam rangka monitoring atas tersedianya sarana dan prasarana serta kelengkapan administrasi, baik administrasi sekolah, guru kelas, guru BK, kepala sekolah dan wakil kepala sekolah.

Demi terlaksananya monitoring yang baik dan terarah, maka guru dan kepala sekolah harus mengumpulkan dan bekerja sama untuk dokumen administrasi kelengkapannya. 

Namun, setiap data administrasi selalu terjaga dengan baik, dan selalu terabaikan, untuk memberi kemudahan dalam mendokumentasikan administrasi maka saya memberikan beberapa format untuk monitoring ini. 

Dengan adanya file instrumen monitoring ini semuanya sudah dalam satu file yang berbentuk excel. Adapun yang terdapat pada file instrumen ini adalah :
  1. Periksa Lab IPA
  2. Periksa Guru BK
  3. Periksa OSIS
  4. Periksa Pramuka
  5. Periksa Tata Usaha
  6. Periksa Guru SD/SMP/SMA/SMK
  7. Periksa Kepala sekolah dan Waksek
Saya sediakan File Instrumen Monitoring ini ada tiga file yang bisa digunakan dalam pelaksanaan monitoring bagi sekolah yang akan di monitoring oleh diknas pendidikan setempat.

Baca Juga : Aplikasi UN SHKU SMP/SMA/SMK

Silahkan di unduh pada link dibawah ini.
Terimkasih dan semoga bermanfaat.......

0 Response to "Berkas File : Download Instrumen Monitoring Sekolah Dan Kepala Sekolah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel