Galeri Guru : Aplikasi Microsoft Excel Untuk Membuat Segala Jenis Surat : Referensi Oprator Sekolah Dasar

Galeri Guru : Aplikasi Microsoft Excel Untuk Membuat Segala Jenis Surat : Referensi Oprator Sekolah Dasar__Selamat datang dan selamat malam, berjumpa kembali di web galeriguru.blogspot.com, hari ini saya akan upload sebuah aplikasi yang sangat bagus dan layak dicoba oleh kita. Apa lagi seorang kepala sekolah (pemimpin) yang memiliki kewenangan untuk memberikan tugas kepada bawahan untuk menghadiri atau menugaskan dalam acara atau kegiatan yang sudah menjadi program tahunan.


Setiap kegiatan yang di tugaskan oleh atasan harus di barengi dengan surat tugas, agar surat tugas ini menjadi tanggung jawab dan secara propesional dapat menjalankan tugas yang di perintahkan oleh atasan. lalu bagaimana cara membuat surat yang cepat, efektip?

Berikut ini adalah jawabanya dengan menggunakan aplikasi master surat ini, akan lebih cepat, karena hanya sekali enti data guru dan memilih guru yang akan di tugaskan, maka keluarlah surat tugas dari atasan untuk bawahan.

Penasarankan, dengan aplikasi yang satu ini? Silahkan unduh pada link yang sudah saya sediakan
Download Aplikasi Master Surat
download[4]

0 Response to "Galeri Guru : Aplikasi Microsoft Excel Untuk Membuat Segala Jenis Surat : Referensi Oprator Sekolah Dasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel