Unduh Aplikasi Penilaian+Raport KTSP Dengan Fitur Import Data Dari Dapodikdas

Suatu penilaian yang di lakukan oleh kita sebagai guru kadang kala mengalami hambatan yang memang tak bisa kita hidarkan. Kenyataan bahwa mengolah suatu nilai tidak bisa di angap sepele dan tentunya tidak akan selesai dalam satu hari. Salah satu yang sering dilakukan dalam mengolah nilai ialah penilaian terhadap rekap nilai siswa untuk di jadikan nilai raport.
Unduh Aplikasi Penilaian+Raport KTSP Dengan Fitur Import Data Dari Dapodikdas

Banyaknya yang mesti di rekap merupakan pekerjaan guru tiap akhir semseter, baik semseter I dan Semester II. Dimana ini merupakan suatu hal yang memang di lakukan untuk mencari nilai raport agar lolos dari yang namanya KKM. Namun kadang kali kita dalam mengerjakan rekap nilai ini masih saja secara terpisah, artinya di sini secara terpisah yaitu mengerjaan rekap nilai siswa, rekap nilai uas,uts dan rekap nila ulangan harian.

Maka kami akan memberikan satu solusi agar pekerjaan dalam merekap nilai siswa menjadi satu file dan dapat di kerjaan secara bersamaan. Merekap nilai tentunnya ini berkaitan dengan nilai raport, maka secara  otomatis harus memiliki aplikasi yang bisa mendukung semua yang berhubungan dengan merekap nilai itu sendiri. 

Dengan ini kami bagikan/share Aplikasi Raport KTSP Dengan Fitur Import Data Dari Dapodikdas, dimana aplikasi raport ini dapat membatu semua yang berhubunagan nilai siswa ataupun data-data yang lainnya. Berikut ini adalah yang terapat menu di aplikasi raport KTSP:
  1. Data Sekolah 
  2. Rekap UTS
  3. Rekap UAS
  4. Nilai Sikap
  5. Rekap Raport
  6. Leger Raport
  7. Nilai Harian 
  8. Nilai Tugas
  9. Ekstrakulikuler
  10. Database siswa
Dari menu yang admin sebutkan, masih ada menu-menu yang lain dan tentunya berhubunagan dengan database sekolah sama seperti halnya aplikasi dapodikdas.

Silahkan jika ingin dan mencoba aplikasi penilaian raport ktsp ini, bapak ibu guru bisa mendownload dibawah ini :

<<Download Aplikasi Raport KTSP Fitur dari Dapodikdas>>

Demikianlah apa yang hari ini admin share terkair dengan Unduh Aplikasi Penilaian+Raport KTSP Dengan Fitur Import Data Dari Dapodikdas, Semoga memberikan manfaat serta memberi kemudahan dalam pekerjaam. Amin

0 Response to "Unduh Aplikasi Penilaian+Raport KTSP Dengan Fitur Import Data Dari Dapodikdas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel