aplikasi penilaian kinerja kepala sekolah : PKKS Sekolah

aplikasi penilaian kinerja kepala sekolah : Profesi Guru
Demi mendapatkan kualitas pendidikan di tengah-tengah masyarakat yang sudah berkembang dengan pesat. Maka tiap sekolah harus mengadakan atau menerapkan suatu program PKKS bagi guru dan kepala sekolah. Maju mundurnya satu pendidikan bagi sekolah sudah berang tentu ada di tangan guru dan kepala sekolah. Karena sekolah merupakan lembaga formal yang merupakan suatu lembaga tentu akan di pandang oleh masyarakat luas. 

aplikasi penilaian kinerja kepala sekolah : PKKS Sekolah

Dari Beberapa agenda kegiatan di adakannya program PKKS bagi sekolah dapat memberikan suatu penilian yang dapat memberikan suatu tujuan dengan di adakannya program PKKS di sekolah. Berikut dari tujuan di adakannya PKKS di sekolah.
  1. Dapat memperoleh data tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab kepada sekolah dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dan supervisi/pengawasan pada sekolah yang di pimpinnya.
  2. Dapat memperoleh data hasil pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin sekolah
  3. Dapat menentukan kualitas kerja kepala sekolah sebagai dasar dalam promosi dan penghargaan yang diberikan kepadanya.
  4. Dapat menentukan program peningkatan kemampuan profesional kepala sekolah dalam konteks peningkatan mutu pendidikan pada sekolah yang di pimpinnya
  5. Dapat menetukan program umpan balik bagi peningkatan dan pengembangan diri dan karya dalam konteks pengembangan karir dan profesinya.
Tentunya dengan melaksanakan program PKKS yang dapat mengahasilkan penilaian kinerja kepala sekolah akan sangat bermanfaat bagi kepala dinas pendidikan dalam menentukan promosi, pengharagaab, mutasi dan pembinaan lebih kanjut terhadap kepala sekolah yang terpilih dari hasil PKKS yang di laporkan kepada pengawas sekolah.

Untuk mendapatkan hasil yang baik dan dapat melaksanakan program PKKS, Maka kami akan memberikan sebuah aplikasi PPKS yang mana diaplikasi ini sudah secara lengkap memberikan penilaian terhadap kerja kepala sekolah.

0 Response to "aplikasi penilaian kinerja kepala sekolah : PKKS Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel