Download Aplikasi Excel Format Prota Dan Promes Kurikulum 2013 _Aplikasi Guru

Download Aplikasi Excel Format Prota Dan Promes Kurikulum 2013 
Dalam satu kegiatan penyusunan perangkat pembelajaran yang sifatnya tahunan dan bulanan tentu suatu pekerjaan yang sangat melelahkan apa bila penyusunan tersebut bebeda bentuk atau formatnya. Tentu kita tidak menginginkan hal seperti itu terjadi, karena bila terjadi setiap mau di kerjakan akan membuat satu persatu dari format tersebut. 
Download Aplikasi Excel Format Prota Dan Promes Kurikulum 2013 _Aplikasi Guru

Dan yang pasti suatu program seperti program semester dan program tahunan adalah agenda bagi guru yang tidak boleh di lewatkan apa lagi di abaikan. Penting sekali suatu program semester dan program tahunan bagi sekolah, karena maju dan berkembangnya suatu sekolah terletak pada program semester dan program tahunan, Apa lagi program seperti itu di kaitkan dengan kurikulum 2013. 

Program semester dan program tahunan merupakan rangkaian agenda atau kegiatan bagi kepala sekolah yang menjalankan tugasnya sebagai pemimpin untuk menidak lanjuti pencapaian atau kekurangan dari program tahunan selama proses belajar mengajar berlangsung selama 2 semester. 

Di situlah nantinya suatu program sekolah yang sudah tercapai target dan tidak tecapai akan di evaluasi oleh kepala sekolah dan beserta stap guru secara bersamaan. Maka dari sinilah kita membutuhkan format untuk membuat perangakat program semester dan program tahunan,

Dan admin menyediakan format Prota dan Promes ini sesuai dengan kurikulum 2013. Jika sekolah, bendaharam, tata usaha yang belum memiliki format administrasi penyusunan prota dan promes pada kesempatan ini bisa mendownloadnya.

Silahkan link untuk mendownload  Aplikasi Excel Format Prota Dan Promes Kurikulum 2013 berukuti ini;

0 Response to "Download Aplikasi Excel Format Prota Dan Promes Kurikulum 2013 _Aplikasi Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel