Download Aplikasi Excel Jadwal Pelaajaran SD-SMP-SMA

Download Aplikasi Excel Jadwal Pelaajaran SD-SMP-SMA
untuk memberikan kebutuhan guru kurikulum dalam menyelesaikan pekerjaan rekap jadwal pelajaran di setiap satuan sekolah/madrasah yang mengharuskan selesai dan efektif di setiap pembagian jadwal pelajaran khususnya guru yang mengajar bidang study.

Download Aplikasi Excel Jadwal Pelaajaran SD-SMP-SMA

Sering kali guru yang di tugaskan untuk membuat jadwal pelajaran sesuai kelas dan guru mata pelajaran seperti inilah masih banyak kesulitan untuk menentukan serorang guru mapel tidak terjadi ganda data atau di kenal dengan bentrok.

Untuk itulah kami ingin berbagi kemudahan untuk membuat jadwal pelajaran di setiap satuan pendidikan sekolah/madrasah SD-SMP-SMA untuk bisa menggunakan satau aplikasi pembuat jadwal pelajaran. Dari jenjang yang berbeda tentunya aplikasi yang akan kami share juga berbeda.

Secara simpel aplikasi pembuat jadwal pelajaran ini tidaklah rumit seperti apa yang mungkin sudah di lakukan sendiri dalam membuat jadwal pelajaran. Mungkin yang paling sering di alami bentrok pembuat jadwal pelajaran ini di alami guru di salah satu sekolah seperti SMP-SMA.

Karena sekolah tersebut hampir setiap guru yang mengajar adalah guru mata pelajaran, Artinya ini harus di maksimalkan agar guru yang mengajar tidaklah bentrok dengan guru yang lain. Dan bagi guru kurikulum yang ingin membuat jadwal pelajaran ajaran baru atau ingin merubah susunan jadwal yang sudah jadi agar terlihat rapih dengan menggunakan aplikasi jadwal pelajaran ini.

Berikut aplikasi jadwal pelajaran yang bisa di download sesuai dengan sekolah satuan pendidikan.

Dibawah ini adalah jadwal pelajaran yang berbasis kurikulum 2013 yang terbaru di tahun 2016

0 Response to "Download Aplikasi Excel Jadwal Pelaajaran SD-SMP-SMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel