Download Aplikasi Penilaian Plus Raport K13 SD Kelas 1, 2, 3 - Aplikasi Raport

Download Aplikasi Penilaian Plus Raport K13 SD Kelas 1, 2, 3 - Aplikasi Raport kurikulum 2013 berikut ini aplikasi yang merupakan aplikasi sudah banyak di pakai pada saat kurikulum 2013 di terapkan di sejumlah sekolah di indomesia. Karena sepenunya masih ada sekolah yang mampu menjalankan kurikulum 2013 selama 1 tahan samapai akhir ajaran pada tahun 2013/2014. Pada akhirnya ada beberapa aplikasi yang di buat oleh pemeritah ataupun oleh seorang guru yang mampu menciptakan aplikasi raport excel sebagai laporan pembelajaran di kurikulum 2013. 

Download Aplikasi Penilaian Plus Raport K13 SD Kelas 1, 2, 3 - Aplikasi Raport

Tentu saja dari hasil ini, setiap aplikasi yang di buat telah di dasarkan pada kurikulum 2013 sesuai standar kompetensi dan kompetensi inti. Dan salah satunya raport dan penilaian yang akan admin share kali ini merupakan aplikasi hasil karya seorang guru dan tentunya di dalam aplikasi ini ada nama pembuatnya atau pengembangnya. 

Jadi untuk lebih jelasnya dari aplikasi penilaian plus raport kurikulum 2013 untuk sekolah dasar kelas 1,2 dan 3 dapat di unduh dan di gunakan sebagai persiapan yang mungkin tahun ini di sekolah dimana bapak/ibu guru mengajar untuk mencetak raport dan menilai pembelajaran peserta didik.


Pengembang Aplikasi : purwanto

0 Response to "Download Aplikasi Penilaian Plus Raport K13 SD Kelas 1, 2, 3 - Aplikasi Raport"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel