Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Dan Penilaian MTS Terbaru- Galeri Guru

Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013  Dan Penilaian MTS Terbaru - Galeri Guru
Laporan pencapaan kompetensi pembelajaran bagi siswa merupakan suatu hasil dimana peserta telah melaksanakan proses pembelajaran dalam kurun waktu selama dua semester yang telah di lakukan oleh sekolah bersama wali kelas.  Pencapaian penilain inilah nantinya menjadi tolak ukur bagi siswa yang memiliki predikat nilai tertinggi dan terendah selama pembelajan kompetensi yang telah di lewati. 

Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013  Dan Penilaian MTS Terbaru- Galeri Guru

Dengan adanya laporan kompetensi pencapaian tentu ini merupakan proses dimana peserta didik dan orang tua akan menjadi tahu bahwa putra putrinya mendapatkan nilai yang mungkin saja sesuai dengan harapan ada juga mungkin kurang memuaskan. 

Untuk memberikan program olah penilaian guru kelas maka kami akan berbagi aplikasi untuk aplikasi raport kurikulum 2013 dan penilaianannya. Karena aplikasi raport k13 yang kami share ini merupakan aplikasi yang di terbikan oleh kementrian Agama, jadi aplikasi raport ini adalah untuk sekolah madrasah. Dan kami langsung membagikan 3 aplikasi dengan 3 sekolah madrasah sekaligus, agar dapat di gunakan oleh sekolah dan guru kelas yang memang sedang menerapkan kurikulum 2013 saat ini dan tentu di masa yang akan datang.

Berikut aplikasi yang dapat di unduh sesuai dengan jenjang sekolah madrasah, silahkan link sudah ada dibawah ini.

0 Response to "Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Dan Penilaian MTS Terbaru- Galeri Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel