Download Contoh Format Inventaris Kelas Barang/Perlengkapan Sekolah/Madrasah Format Excel

Selamat datang kembali di web aplikasi pendidikan, salah satu web yang menyoba meyediakan format-format yang berbentuk excel ataupun aplikasi yang berbentuk excel. Di kesepatan ini kami akan berbagi beberapa format yang menggunakan excel, format ini adalah salah satu yang menjadi tugas dan tanggung jawab kepala sekola/madrasah dalam admininstrasi inventaris. 
Download Contoh Format Inventaris Kelas Barang/Perlengkapan Sekolah/Madrasah Format Excel

Karena kepala sekolah/madrasah merupakan seorang pemimpin yang memiliki pertanggungjawaban setiap kegiatan terhadap inventaris barang/perlengkapan di sekolah. Tentunya dengan unsur kepemimpinan yang di miliki kepala sekolah dalam menjalankan tugasnnya dapat menjadikan beberapa tugas yang termasuk tugas kepala sekolah dalam memimpin agar setiap unsur penjaminan serta mutu pendidikan ada di kepala sekolah.

Berdasarkan dengan peraturan yang di keluarkan oleh Menteri pendidikan di nomor 13 tahun 2007 tentang Tanggung jawab terhadap sekolah yang terbuat didalamnya adalah Seorang kepala sekolah/madrasah harus memiliki ilmu seperti dibawah ini, 

Ilmu Tentang Standar Kompetensi; antara lain Keperibadian, Manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosila. Dari kelima limu standar kompetensi tentunya memiliki keterkaitan yang sangat erat untuk menumbuh kembangkan pendidikan di lingkungan sekolah.
 
Demi menjamin mutu standar pendidikan yang layak dari berbagai saran dan prasarana, maka kepala sekolah harus memiliki beberapa buku administrasi inventaris sekolah. Dengan pencatatan buku inventari sekolah akan kelihatan barang apa saja yang memang layak di ganti.

Untuk sekolah/madrasah yang memang belum memiliki beberapa format buku administrasi inventaris sekolah, kami sediakan format berbentuk excel dibawah ini dan langsung saja download file excelnya berikut ini;

0 Response to "Download Contoh Format Inventaris Kelas Barang/Perlengkapan Sekolah/Madrasah Format Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel