Gratis Download Aplikasi Buku Induk Siswa 2016/2017 TK-PAUD-SD-MI-Galeri Guru

Download Gratis Aplikasi Buku Induk Siswa (BIS) Dan Guru SMP-SMA-SMK Lengkap--Salah satu adminitrasi sekolah adalah dengan melakukan pendataan terhadap peserta didik tiap awal ajaran baru ataupun sebelum selesai penutupan bergantinya ajara baru, maka pendataan peserta didik harus selesai, terutama untuk peserta didik baru. 
 
Gratis Download Aplikasi Buku Induk Siswa 2016/2017 TK,PAUD,SD,MI
Aplikasi Buku Induk ini Merupakan aplikasi administrasi bagi guru yang mendapatkan tugas sebagai guru kurikulum ataupun guru kesiswaan. Dengan satu aplikasi buku induk siswa tentunya bagi sekolah/madrasah dapat mendata peserta didik secara lengkap melalui beberapa data seperti indetitas siswa, nama orang tua, dan yang lainnya.

Adapun tujuan kami di sini ingin berbagi satu aplikasi untuk mencetak buku induk siswa (BIS) tiap ajaran baru ataupun sedang berjalan di tiap semesternya sebelum berkahirnya ajaran tersebut data siswa harus sudah lengkap. Karena mendata peserta didik tiap kelas merupakan hal yang harus di data bagi sekolah/madrasah sebagai bentuk dokumentasi tiap tahunnya.

Aplikasi buku induk format excel ini secara mudah untuk digunakan sehingga dalam mengiputan data akan lebih efektif, dan bila selesai maka format yang sudah ter isi bisa dicetak untuk di jadikan domuntasi.

Berikut ini bagi sekolah/madrasah yang ingin menggunakan aplikasi ini, sebagai adminitrasi kelengkapan data untuk bahan akreditasi di tahun-tahun yang akan datang.

Klik link dibawah ini untuk download aplikasi Buku Induk Siswa dan Guru
Download Buku Induk Siswa TK-PAUD/SD
https://drive.google.com/file/d/0B4zIOvs2E7drWkVlTk5wclVhZTg/view?usp=sharing

Dowload Buku Induk Siswa SMP/SMA/SMK
https://drive.google.com/file/d/0B4zIOvs2E7drbTM1bFQxVlpqRjQ/view?usp=sharing

0 Response to "Gratis Download Aplikasi Buku Induk Siswa 2016/2017 TK-PAUD-SD-MI-Galeri Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel