Download Aplikasi Perhitungan Masa Kerja Otomatis PTK Format Excel

Selamat datang dan berjumpa kembali untuk rekan - rekan guru pembelajar di manapun berada, untuk hari dan kesempatan ini admin akan berbagi satu file excel untuk bendahara, tata usaha, kepala sekolah dan juga operator sekolah.  Admin share file excel ini adalah untuk menghitung masa kerja bagi guru pendidik dan kependidikan.

Tentu dari Aplikasi perhitungan masa kerja yang memberikan secara otomatis dalam penggunaannya dapat menghemat waktu untuk menghitung masa kerja guru pendidik dan kependidikan. Perhitungan masa kerja guru pendidik dan kependidikan ini tentunya memiliki fungsi yang sangat bermanfaat bagi sekolah terutama bagi guru itu sendiri.

Karena dewasa ini suatu perhitungan masa kerja sangat penting dan harus di perhatikan oleh lembaga pendidikan dan non pendidikan menyangkut ke aktifan masa kerja guru daru tahun ketahun yang menginduk satu sekolah/lembaga.

Dari berbagai tujuan untuk perhitungan masa kerja guru, dapat memberikan kenaikan pangkat yang di bilang secara otomastis dari pihak lembaga terkait, ataupun melalui tahap-tahap penilaian lainnya. Sehingga dengan masa kerja yang terhitung dengan baik dan akurat.

Memudahkan bagi kepala sekolah, yayasan, tim pengawas pihak pendidikan setempat ataupun intansi lembaga lainya yang memperhatikan kinerja guru dari tahun ke tahun. Dari beranjak di sinilah admin akan berbagi sattu file yang sangat penting untuk menghitung masa kerja guru pendidik dan kependidikan.

Dan sekarang bagi yang ingin mencoba aplikasi masa kerja otomatis untuk guru pendidik dan kependidikan ini, bisa di download di kesmpatan ini dan admin sudah menyediakan link downloadnya berikut ini;

Download Aplikasi Perhitungan Masa Kerja Otomatis PTK Format Excel

0 Response to "Download Aplikasi Perhitungan Masa Kerja Otomatis PTK Format Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel