Aplikasi Excel SPPD Master File Rar-Galeri Guru

Dalam menjalankan suatu tugas yang merupakan tanggung jawab haruslah mendapatkan perhatian dari pihak yang memberikan kewenangan, sehingga tugas tersebut dapat di lakukan dengan baik serta mendapatkan hasil dari apa yang telah di temukan, Biasanya seorang guru atau diknas pendidikan atau dinas kabupaten/kota dalam memberikan surat perintah perjalana dinas (SPPD) ini di keluarkan oleh orang yang memiliki kewenangan.

Aplikasi Excel SPPD Master File Rar-Galeri Guru

Karena biasanya surat SPPD perjalanan dinas bisa juga terdapat di lingkungan pendidikan, seperti kepala sekolah mengeluarkan surat perintah perjalanan dinas untuk mengikuti acara undangan dari diknas pendidikan setempat. 

Pentingnya surat perintah ini, kadang kala selalu di abaikan oleh kita, karena tidak mahir dalam membuat surat perintah kepada orang yang di beri wewenang untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Tentu dengan surat peritah perjalanan ini akan menjadi lebih jelas dan terperinci data-data yang terdapat pada surat tersebut.

Dengan inipula kami akan berbagi satu Aplikasi Excel SPPD Master File yang berbentuk rar ini, sebagai referensi dinas pendidikan, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan juga bendahara yang memungkinkan untuk mengeluarkan surat perintah perjalanan kepad orang yang berhak dan sanggup untuk di tugaskan.

 Dan kami, sangat berterimakasih kepada pengembang aplikasi Aplikasi Excel SPPD Master ini sebagai ucapan terimakasih saya, maka kami mengupload file aplikasi excel SPPD ini. Dan jika rekan-rekan yang membutuhkan aplikasi excel SPPD ini, kami sudah sediakan link untuk mendownloadnya dibawah ini.

Sebagai catatan tambahan bahwa Aplikasi sederhana untuk membuat Surat Perintah Perjalanan Dinas. Karena kita mengetahui Setiap daerah munkin berbeda format.

Adapun yang terdapat dari fitur Aplikasi Excel SPPD Master ini antara lain:
  1. * Ringan (file kecil 95 kb)
  2. * Suport banyak data
  3. * Rumus excel vlookup
  4. * Format cetak bisa disesuaikan (sheet unprotect)
  5. * Rumus bisa dimodifikasi (not hide)
  6. * Macro auto save before close
  7. * Macro input tanggal dari kalender (pick calender)
//Password ekstrak
deuniv

Download Aplikasi Excel SPPD Master File Rar-Galeri Guru

Itulah Aplikasi Excel SPPD Master File Rar-Galeri Guru yang dapat kami informasikan, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga memberikan manfaat untuk kita semuanya terutama bagi rekan guru yang bekerja di diknas pendidikan, lingkungan sekolah.

Link : http://galeriguru.blogspot.com/2016/10/aplikasi-excel-sppd-master-file-rar.html

Sumber File : deuniv.blogspot.com

0 Response to "Aplikasi Excel SPPD Master File Rar-Galeri Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel