Aplikasi Program Semester SD OTOMATIS File Baru

Aplikasi Excel Pendidikan - Bagi sekolah/madrasah yang membutuhkan satu aplikasi yang dapat di gunakan satu file untuk menyusunan progam semester, Program Semester I dan Program semester II yang merupakan file yang harus dibuat oleh guru kelas sebagai bentuk program pembelajaran yang telah di sampaikan kepada peserta didik. Biasanya guru kelas ini dalam membuat program semester I dan Program semester II selalu terpisah dalam satu file.

Untuk menghindari kebiasaan seperti itu, maka kami akan memberikan satu aplikasi program semester yang terdapat dua semester dengan berbeda shaet di aplikasi excel ini, bahkan jika guru kelas memiliki program sendiri dalam pembelajaran dan ingin menyesuiakan dengan target kurikulum dalam satu semester harus selesi dengan waktu yang akan atau telah di tentukan.

Maka, di dalam aplikasi program semester ini terdapat file format kalendar pendidikan secara otomatis bila digunakan dan menginput data jadwal, tanggal dan hari yang akan menjadi batasan selesainya tiap progaram pembelajaran yang telah dibuat oleh guru kelas (Pribadi) dengan menyesuaikan kalendar pendidikan dari guru kurikulum dan kalendar pendidikan nasional.

Aplikasi Program Semester SD OTOMATIS File Baru


Kami persilahkan jika belum memiliki file aplikasi program semester SD Otomatis ini dapat download sebagai bahan administrasi kelas pribadi, berikut link downloadnya;
Download Aplikasi Program Semester SD OTOMATIS File Baru

0 Response to "Aplikasi Program Semester SD OTOMATIS File Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel