Aplikasi Pembuat Prota Dan Promes Revisi terbaru 2016

Aplikasi Pembuat Prota Dan Promes Revisi terbaru 2016 - Program Tahunan dan Program Semester merupakan administrasi hasil pembelajaran yang harus dibuat oleh guru kelas dan juga guru mata pelajaran. Dengan adanya dan dibuatnya prota dan promes oleh guru berdasarkan proses pembelajaran yang menyesuaikan dengan hasil kompetensi antara standar kompetensi dan kompetensi dasar.

Jika memang program semester dan program tahunan yang harus dibuat oleh bapak dan ibu guru, tentu ini harus dibuat dengan seefektif mungkin agar tidak menggangu pelaksanaan proses pembelajaran yang sedang berlangsung. Akan tetap sangking banyaknya kegiatan administrasi yang harus dibuat oleh bapak ibu guru, tidak memungkinkan untuk membuat format administrasi pembuatan prota dan promes. Lalu bagaimana agar cepat membuat prota dan promes itu? Tentu jawabanya adalah dengan aplikasi excel secara otomatis.

Aplikasi Pembuat Prota Dan Promes Revisi terbaru 2016

Ada satu aplikasi excel untuk menyusun prota dan prosmes secara otomatis memberikan kemudahan kepada bapak dan ibu guru, apa bila ingin membuat prota promes, dengan aplikasi excek pembuat prota dan promes ini mudah di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah walapun ini aplikas excel atau di kenal dengan Microsoft Excel.

Bagi bapak dan ibu guru yang belum mencoba aplikasi pembuat prota promes yang kami bagikan ini, patut di coba, karena sangat komplit di dalam fitur yang sudah di sajikan di dalam aplikasi excel ini. Nah....Langsung saja download file aplikasi pembuat prota promse terbaru 2016 yang merupakan hasil revisi.
Aplikasi Pembuat Prota Dan Promes Revisi terbaru

Sampai di sini dulu, apa yang kami bagikan terkait dengan Aplikasi Pembuat Prota Dan Promes Revisi terbar, semoga saja makin memudahkan untuk membuat prota dan proses tiap akhir semester. Terimakasih. wassalam

0 Response to "Aplikasi Pembuat Prota Dan Promes Revisi terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel