Contoh Tata Tertib Perpustakaan Sekolah Jenjang SD,SMP,SMA File Doc

Contoh Tata Tertib Perpustakaan Sekolah Jenjang SD,SMP,SMA File Doc - Contoh tata tertib ini adalah tata tertib untuk perpustakaan, Jadi tata tertib perpustakaan adalah tata tertib yang diperlakukan untuk mengatur seluruh anggota atau pengunjung yang masuk ke dalam perpustakaan. Tata tertib di perpustakaan hasu ditaati oleh semua pihak yang terlibat didalamnya. Mulai dari anggota perpustakaan untuk meminjam buku atau sampai pada orang yang sekedar berkunjung masuk kedalam perpustakaan hanya sekedar membaca atau mencari sumber referensi untuk dibaca. Dan biasanya tata tertib yang ada di perpustakaan meliputi aturan seperti, peminjaman, pengembalian buku, dan juga sanksi bagi yang melangar tata tertib yang berlaku di perpustakaan.

Contoh Tata Tertib Perpustakaan Sekolah Jenjang SD,SMP,SMA File Doc
Contoh Tata Tertib Perpustakaan Sekolah Jenjang SD,SMP,SMA File Doc
Untuk itulah melalui postingan kali ini, ijinkanlah kami sebagai admin di galeriguru untuk memberikan contoh tentang tata tertib untuk perpustakaan di sekolah. Tata tertib ini berlaku sebagai referensi untuk penyusunan peraturan perpustakaan di sekolah seperti jenjang SD, SMP dan SMA. Dan ini merupakan satu contoh yang baik dan layak untuk di adopsi di perpustakaan-perpustakaan yang ada di lingkungan sekolah. Dan bagi sekolah jangan khawatir dengan contoh tata tertib ini, karena file yang kami bagikan ini dapat mempermudah untuk digunakan, karena kami sediakan file ini berbentuk microsoft word memudahkan untk di edit.

Sehingga dengan mudah diedit ini dapat menyesuaikan kebutuhan setiap sekolah baik jenjnag SD,SMP dan SMA. Demi menunjang kelancaran pembuatan tata tertib melalui contoh file ini dari fitur atau yang terdapat  memuat poin-point antara lain.

  1. Peraturan yang perlu diperhatikan
  2. Larangan yang harus diperhatikan di perpustakaan
  3. Sanksi pelanggaran
  4. Jam buka perpustakaan
  5. Pelayanan pemakaian sirkulasi
  6. syarat-syarat keanggotaan
  7. Aturan dan ketentuan pemakai perpustakaan (kewajiban pengunjung peraturan peminjaman, peminjaman bahan pustaka)
  8. Penagihan
  9. Sanksi keterlambatan pengembalian buku pinjaman.
Dan bagi sekolah yang akan mengevaluasi tata tertib perpustakaan, dan sebagai acuan dan perbandingan dengan contoh tata tertib yang kami bagikan ini, silahkan dilihat dan tentunnya harus di download terlebih dahulu. Silahkan link download sudah kami sediakan dibawah ini.

Contoh Tata Tertib Perpustakaan Sekolah Jenjang SD,SMP,SMA File Doc (Download)

0 Response to "Contoh Tata Tertib Perpustakaan Sekolah Jenjang SD,SMP,SMA File Doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel