7 Prioritas Kerangka Kerja BKN Tahun 2017

7 Prioritas  Kerangka Kerja BKN Tahun 2017 - Berikut ini kami informasikan secara singkat dari forum BKN secara resmi bawah Tahun 2017 BKN memiliki 7 Prioritas  Kerangka Kerja BKN Tahun 2017. 
7 Prioritas  Kerangka Kerja BKN Tahun 2017
7 Prioritas  Kerangka Kerja BKN Tahun 201

Berikut ulasan dilansir langsung dari forum http://www.bkn.go.id/. Dari Jakarta-Humas BKN, Mengawali kerangka kerja 2017, BKN sudah miliki 7 (tujuh) program kerja yang menjadi target prioritas untuk memastikan fungsi manajemen kepegawaian berlangsung cepat.

Program kerja prioritas BKN 2017 terdiri dari:
  1. Pengembangan Information & Communication Technologies untuk mendukung digitalisasi sistem kepegawaian;
  2. Talent Pool 4.000 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT);
  3. Talent Development Center berupa peningkatan kualitas Pusat Pengembangan ASN;
  4. Layanan kepegawaian berbasis less paper guna memangkas alur kompleks manajemen kepegawaian;
  5. Presensi Online & e-Budgeting;
  6. Optimalisasi Pelayanan Terpadu Kepegawaian Satu Pintu di Kantor Pusat BKN dan seluruh Kantor Regional BKN I hingga XIV;
  7. Pengembangan Kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) menjangkau pelosok negeri guna mendekatkan layanan kepegawaian dan sinergi BKN dan Pemerintah Daerah.

Poin prioritas kerja tersebut disampaikan oleh Sekretaris Utama BKN, Usman Gumanti dalam Rapat Kerja Pemantapan Program dan Kegiatan BKN Tahun 2017, diikuti seluruh pejabat tinggi BKN Pusat dan Kepala Kantor Regional BKN yang berlangsung Kamis, (05/01) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, setiap satuan unit kerja di lingkungan BKN memaparkan proyek perubahan yang menjadi inovasi dan prioritas kerja. Menanggapi hal tersebut, Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengingatkan akan pentingnya Team Working untuk mencapai target-target kerja yang telah ditetapkan. (des)

Sumber : http://www.bkn.go.id

Sekian dan terimakasi semoga bermanfaat dari informasi sikat resmi dari BKN tentang 7 Prioritas  Kerangka Kerja BKN Tahun 2017. 

0 Response to "7 Prioritas Kerangka Kerja BKN Tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel