Contoh Berkas Administrasi Sertijab Untuk Kepala Sekolah

Contoh Berkas Administrasi Sertijab Untuk Kepala Sekolah - Berkas administrasi Sertijab (Serah Terima Jabatan ) kepala sekolah berikut ini yang akan kami bagikan sebagai bahan referensi dari contoh tersebut. Dengan adanya contoh dalam pembuatan admininstrasi laporan kegiatan sertijab kepala sekolah lama kepada kepala sekolah yang baru. 

Contoh Berkas Administrasi Sertijab Untuk Kepala Sekolah -Galeri Guru

Karena dengan adanya pergantian kepala sekolah ini merupakan suatu agenda yang pasti dilaksanakan sehubungan akan habisnya masa kerja seorang kepala sekolah. Biasanya sertijab ini di lakukan pada sekolah Negeri SD SMP SMA dan SMK yang merupakan program kerja untuk serah terima jabatan kepala sekolah minimal pengabdian selama 5 tahun.

Dibawah ini merupakan contoh format susunan acara serta surat undangan serah terima jabatan dan juga contoh pidato yang dilaksanakan dalam proses sertijab kepala sekolah untuk satuan pendidikan SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK sederajat. Untuk memastikan dari Contoh Berkas Administrasi Sertijab Untuk Kepala Sekolah ini bapak ibu dapat mendownload pada link yang sudah kami sediakan berikut ini.

Download Contoh Berkas Administrasi Sertijab Untuk Kepala Sekolah

Dari Contoh Berkas Administrasi Sertijab Untuk Kepala Sekolah yang dapat kita gunakan sebagai pengarsipan dan pembuatan Laporan Serah Terima Jabatan Kepala sekolah ini sangatlah penting untuk dilaksanakan. Bahkan dari administrasi Sertijab kepala sekolah ini dapat digunakan sebagai salah satu point penting dalam penilaian pada akreditsi. Makad dari itulah kami mempersilahkan dari Contoh Berkas Administrasi Sertijab Untuk Kepala Sekolah untuk mendowloadnya dan membagikan kepada rekan yang membutuhkan dari administrasi sertijab kepala sekolah ini.

0 Response to "Contoh Berkas Administrasi Sertijab Untuk Kepala Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel