√ APLIKASI SURAT KETERANGAN KELULUSAN SD 2020 EDISI REVISI

APLIKASI SURAT KETERANGAN KELULUSAN SD 2020 EDISI REVISI - Selamat datang kembali untuk sahabat guru. Kali ini admin akan membagikan kembali satu aplikasi kebutuhan sebagai administrasi sekolah yang setiap tahun akan selalu dibutuhkan.

Aplikasi yang admin sediakan merupakan aplikasi untuk mencetak/membuat Surat Keterangan Kelulusan bagi siswa tingkat akhir. Dengan aplikasi SKK (Surat Keterangan Kelulusan/SKL) ini akan memudahkan setiap sekolah/panitia ujian untuk membuat SKL (surat Keterangan Lulus) bagi siswa.

Aplikasi Cetak SKL Revisi 2020

APLIKASI SURAT KETERANGAN KELULUSAN SD 2020 EDISI REVISI ini sangat mudah digunakan oleh siapapun yang ingin mempercepat proses pembuatan surat keterangan lulus di setiapa akhir semester 1 (Kelulusan) bagi peserta didik.

Download Juga : 

Adapun yang terdapat menu dari APLIKASI SURAT KETERANGAN KELULUSAN SD 2020 EDISI REVISI sebagai berikut :
  1. Data Siswa
  2. Data Mata Pelajaran
  3. Cetak SKHU 
  4. Cetak SKKB
  5. Leger Nilai
  6. Cetak Ijazah Sementara
Dari menu yang admin sebutkan merupakan database yang siap digunakan secara cepat sebagai proses pembuatan SKL, SKHU dan SKKB yang sangat mudah dan efektif.

APLIKASI SURAT KETERANGAN KELULUSAN SD 2020 EDISI REVISI yang admin sediakan diharapkan dapat membantu rekan-rekan guru di seluruh indonesia. Dan selanjutnya, jika ingin memiliki aplikasi yang admin siapkan ini sudah dapat didownload secara gratis dibawah ini.


Demikianlah dari admin, mudah-mudahan apa yang sudah admin bagikan dari APLIKASI SURAT KETERANGAN KELULUSAN SD 2020 EDISI REVISI dapat membantu serta meringankan pekerjaan di sekolah. Sekian dan Terimakasih

0 Response to "√ APLIKASI SURAT KETERANGAN KELULUSAN SD 2020 EDISI REVISI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel