APLIKASI ADMINISTRASI PEMBUAT SEMUA JENIS SOAL ULANGAN

Sekarang ini ada cara mudah dalam kegiatan yang sering dilakukan oleh seorang guru sebagai tenaga pendidik dan kependidikan. Dimana setiap guru di awal ajaran baru sampai ajaran akhir semester harus membuat kelengkapan administrasi kelas sebagai saran penunjang kegiatan proses belajar mengajar. Pada masa sekarang ini guru tidak harus membuat format untuk melengkapi administrasi di sekolah dengan cara yang tentunya sangat memakan waktu dan tidak akan sampai selesai seketika.

Namun, untuk menjadi seorang guru kelas dan guru mapel, sekarang ini jangan sibuk membuat foramat-format kelengkapan administrasi kelas dengan satu persatu, yang belum tentu bisa dan selesai sesuai dengan keinginan sendiri tepat pada waktunya. Bersyukurlah...pada masa sekarang ini terutama pada tahun 2014 sampaik tahun 2017 bermunculan aplikasi excel yang mampu memberikan kemudahan setiap guru yang akan melengkap administrasi kelasnya.

Sudah banyak aplikasi excel yang merupakan persebahan dari microsoft excel ini mampu di kembangkan oleh para master excel dengan menyesuaikan kebutuhkan guru di seluruh indonesia agar mereka para guru dapat membuat dan mencetak administrasi secara cepat dan sesuai dengan kebutuhannya. Salah satu kebutuhan sebagai guru pendidik yang paling umum tiap tahun adalah membuat administrasi kelas, administrasi pembuatan soal, administrasi olah nilai peserta didik dan masih banyak lagi administrasi-administrasi lainnya.

Untuk itulah kami disini akan membagikan satu aplikasi terbaru yang masih berhubungan dengan administrasi guru yaitu membuat soal ulanga. Dimana soal ulangan yang merupakan tugas guru apa bila ulangan semester sudah mendekati, maka guru harus membuat beberapa foramt seperti :
  • Soal ulangan semeseter
  • Kisi-kisi soal Pilihan Ganda
  • Kisi-kisi Soal Uraian
  • Bak soal
  • Kartu Soal PILGAN
  • Kartu Soal Uraian
  • Soal Uraian
Dari sekian banyak format yang harus dipersiakan oleh guru tentunya tidak akan selesai dengan cepat dan tepat pada waktunya apa bila tidak menggunakan aplikasi excel yang kami bagikan ini. Karena dengan adanya pembuatan kisi-kis PILGAN dan Kisi-kisi Uraian soal tentunya guru harus menyelesaikan tiap kompetensi dasar dari pembelajaran yang akan di sampaikan kepada peserta didik.

Dari aplikasi pembuat soal ulangan untuk semua mata pelajaran ini dapat digunaka oleh bapak/ibu guru yang mengajar di satuan pendidikan sekolah dasar dan menengah. Dengan kata kunci pencaharian yang memang sering dibutuhakan oleh bapak/ibu seperti Soal ulangan semeseter : aplikasi  Kisi-kisi soal Pilihan Gand, aplikasi Kisi-kisi Soal Uraian, aplikasiBak soal, aplikasi Kartu aplikasi, aplikasiSoal PILGAN 2017, aplikasi Kartu Soal Uraian, aplikasi Soal Uraian jenjang SD.

Sebagai gambaran dari aplikasi pembuat soal ulangan ini, kami tampilkan dua format dari aplikasi pembuat soal ulangan sebagai berikut :

APLIKASI ADMINISTRASI PEMBUAT SEMUA JENIS SOAL ULANGAN
Format Kisi-kisi Soal uraian

APLIKASI ADMINISTRASI PEMBUAT SEMUA JENIS SOAL ULANGAN
Format Kartu Soal Pilihan Ganda

Untuk menggunakan aplikasi pembuat soal ulangan ini, bapak/ibu guru tinggal mendownload pada tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini :

0 Response to "APLIKASI ADMINISTRASI PEMBUAT SEMUA JENIS SOAL ULANGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel